BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPolitik

H. Zainuddin, SE Potret Pemimpin Walikota Subulussalam, Menuju PERUBAHAN Mental Politik.

53
×

H. Zainuddin, SE Potret Pemimpin Walikota Subulussalam, Menuju PERUBAHAN Mental Politik.

Sebarkan artikel ini

Subulussalam | 1Kabar.com.Jum’at 24/05/2024 Gerbang Pilkada sudah terbuka. Para Partai Politik pun menawarkan Kader kader Terbaiknya, yang dianggap Layak Jual, untuk menduduki Orang Nomor 1 di Kota Subulussalam.

Namun Dari H. Zainuddin, SE putra daerah Kota Subulussalam memberi sedikit pencerahan setelah beliau Dua Periode sebagai DPRK Subulussalam. Dan pernah 1 priode anggota DPRK kabupaten Aceh Singkil. Tahun 2004 sampai 2009 dari partai bulan bintang

Perubahan Mental Pemimpin Sada Kata dimaksudkannya harusnya Walikota dan Wakil Walikota mampu mengubah Cara pendang potret pemimpin dan rakyatnya hingga masyarakat memahami kondisi Sumber daya alam dan Sumber Daya Manusianya. Artinya Harusnya Pemimpin Memahamkan potensi Daerah Kota Subulussalam. ” Ujar H. Zai paggilan Dekatnya.


Sejumlah Tokoh dan Pemamngku kepentingan.Tokoh Masyarakat kota Subulussalam H.KAMBANG BRUTU.Track record para kandidat di yang akan bertarung juga terus bermunculan.nama H.zainuddin Atau akrap di panggil H.Zai.juga akan ikut meramaikan kontes pilkada pemilihan walikota Subulussalam dan sosok H.Zainuddin ini tidak perlu di ragukan lagi untuk mengemban amanah jika memang masyarakat kota subulussalam meberikan kesempatan untuk mengabdikan diri menjadi wali kota subulusalam tahun 2024 -2029 insyaallah amanah.

H.RAHMADI juga selaku tokoh masyarakat menyampaika Munculnya nama H. Zainuddin pasti tidak terlepas dari kepentingan Politik dan persaingan Antar Kandidat lainnya menurutnya sosok H. Zainuddin ini sudah melanglang di berbagai pristiwa politik. Karena Sosok beliau tidak di ragukkan lagi untuk menjadi orang nomor satu di Negri Sada Kata ini. ujarnya,

Menurutnya di sejumlah Warung Kopi tampak serombongan warga asyik terlibat membicarakan keseriusannya terkait Pigur Calon Wali Kota Subulussalam. H. Jainuddin.

Finansial dan Jaringan Politik, menentukan saat dibutuhkan Peran Politik Praktis yang sudah semakin Merakyat. Sosok H. Zainuddin Sosok harapan Rakyat Kaum Wong Cilik. Bekerja dan berbagi, memahami potensi daerah dan potensi Sumber daya Masyarakat, Sada Kata Subulussalam.

Redaksi : Syahbudin padank

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang