Opini

In momerian Thanthawi Ishak Bersama Isa Alima

88
×

In momerian Thanthawi Ishak Bersama Isa Alima

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh | 1kabar.com

Kabar meninggalnya sang sahabat Thanthawi Ishak, begitu cepat menyebar di WhatsApp grub dan media sosial, ujar Drs.M.Isa Alima ketua Brigade Anak Serdadu Aceh kepada 1kabar.com.

Almarhum Thantawi Ishak merupakan salah satu birokrat senior. Kiprah ayah kandung Reza Saputra, SSTP. Msi yang baru saja dilantik menjadi kepala Badan Pengelolaan keuangan Aceh (BPKA) meninggalkan begitu banyak kenangan, ujar Isa Alima.

Almarhum pernah menjadi sekretaris Daerah provinsi Aceh di tiga Gubernur, masa Gubernur Abdullah Puteh, kemudian berlanjut di masa Azwar Abubakar dan terakhir di masa kepemimpinan PJ Gubernur Aceh Mustafa Abubakar.

Isa membuka kenangan, bahwa Almarhum sangat supel dan senantiasa menjaga silaturahmi.
Yang membuat kenangan yang tidak terlupakan bahwa almarhum sangat ramah kepada siapa saja, secara pribadi setiap perjumpaan beliau senantiasa memberi semangat dan doa’a agar kami para sahabat sukses.

Almarhum Thantawi Ishak meninggal dunia di usia 78 tahun. Semangat dan pikirannya untuk Aceh selalu beliau berikan meskipun dirinya tidak lagi menjabat sebagai sekretaris Daerah provinsi Aceh. Almarhum juga gemar berolahraga, sikap pekerja keras yang beliau lakukan menjadi motivasi bagi kami sahabat-sahabat beliau, tutup Isa Alima.

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang