BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintahPolriTNI

Jaga Kodusifitas, Polsek Tanjung Beringin Bersama Forkopimcam Kecamatan Tanjung Beringin Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

119
×

Jaga Kodusifitas, Polsek Tanjung Beringin Bersama Forkopimcam Kecamatan Tanjung Beringin Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

Sebarkan artikel ini

Serdang Bedagai | 1kabar.com

Polsek Tanjung Beringin bersama Forkopimcam Kecamatan Tanjung Beringin menggelar Patroli Gabungan Skala Besar, Kamis (23/05/2024) malam, guna menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Tanjung Beringin, AKP. Tobat Sihombing bersama Danramil 11/TB, Kapten Inf. Muzakir dan Camat diwakili Kasi Trantib Kecamatan Tanjung Beringin, Parlin E Gultom, serta diikuti Personel Gabungan Polsek dan Koramil Tanjung Beringin, para Kepala Desa se-Kecamatan Tanjung Beringin, para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Kapolsek Tanjung Beringin, AKP. Tobat Sihombing, Jumat (24/05/2024) mengatakan, Patroli Gabungan Skala Besar yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif guna memberi rasa nyaman bagi masyarakat.

Adapun sasaran dalam kegiatan Patroli tersebut, sebutnya, cafe-cafe yang diduga menjual minuman keras (Miras), dan memeriksa pengunjung cafe untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba.

“Saat pelaksanaan razia di cafe, Tim mengamankan 8 botol miras  dari cafe yang ada di Dusun 3, Desa Nagur, serta Dusun 14 Desa Pekan, Tanjung Beringin,” sebutnya.

Kemudian, lanjutnya, Tim juga  melakukan razia di Simpang Empat Desa Pekan Tanjung Beringin untuk menertibkan pengendara Sepeda Motor yang menggunakan knalpot brong dan tidak menggunakan helm.

Selanjutnya, melakukan Patroli monitoring dan deteksi di tempat rawan kejahatan, serta tempat mangkal anak-anak muda, dan tidak tertutup kemungkinan adanya aksi kelompok geng motor dan balap liar, yang mengganggu ketertiban umum.

“Termonitor secara umum situasi Kamtibmas di Pusat perbelanjaan, keramaian, serta lokadi sunyi di Wilayah Humkum Polsek Tanjung Beringin masih aman terkendali. Warga masyarakat merasa nyaman atas kehadiran Polri,  sehingga aktifitas warga masyarakat dan berjalan dengan lancar, dan terhindar dari pelaku kejahatan,” ujarnya.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang