Berita TerkiniPolri

Jelang Kedatangan Delegasi WWF Satgas Walrolakir Mulai Pengawalan & Pam Rute

42
×

Jelang Kedatangan Delegasi WWF Satgas Walrolakir Mulai Pengawalan & Pam Rute

Sebarkan artikel ini

Bali | 1Kabar.com

Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., selaku Wakasatgas Humas Ops Puri Agung 2024, menyampaikan mulai hari ini Satgas Walrolakir mulai melaksanakan tugas dalam rangka pengawalan dan pengamanan rute delegasi KTT World Water Forum Ke-10, kamis 16/5/2024.

Satgas Walrolakir yang di pimpin Dir Gakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Raden Slamet Santoso selaku Kasatgas, langsung memploting 2446 personil jajaran Lalulintas yang tersprin dalam Ops Puri Agung, ke 12 beat yang terbagi sekitar 80 titik lokasi pos pengaturan lalulintas, mulai dari pintu keluar Bandara Ngurah Rai, sepanjang jalan by pass Ngurah Rai hingga kawasan wisata Nusadua, pintu masok Tol Bali Mandra, simpang kampus hingga GWK, dan rute penting lainnya,

Termasuk kesiapan pengawalan lalulintas menggunakan Randis R.4 dan R.2, baik VVIP maupun VIP. di siagakan di parkiran Bandra Ngurah Rai.

Pelaksanaan tugas Satgas Walrolakir hari ini di mulai dalam rangka antisipasi kedatangan dan pergerakan para delegasi.

Kita berharap KTT World Water Forum Ke-10 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tentunya akan membawa dampak positif pada perekonomian khususnya sektor pariwisata Bali ke depan, tutup KBP Jansen.(van)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang