OlahragaPolri

Kapolres Bener Meriah Buka Turnamen Bola Voli dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

40
×

Kapolres Bener Meriah Buka Turnamen Bola Voli dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini

Redelong – 1Kabar.com

Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bener Meriah menggelar turnamen bola voli putra dengan tajuk “Kapolres Cup 2024”. Turnamen ini dibuka langsung oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., di Lapangan Hijrah Polres Bener Meriah Seni 3 Juni 2024.

Pembukaan acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk PJ Bupati Bener Meriah, Kajari Bener Meriah, Kasdim 0119 Bener Meriah, Kalapas Kelas II B Bener Meriah, Ketua Pengadilan Negeri Bener Meriah, Komandan Kompi 3 Brimob, para camat se-kabupaten Bener Meriah, serta perwakilan klub yang akan bertanding.

Turnamen voli ini adalah bagian dari rangkaian acara yang disiapkan untuk meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, dengan melibatkan 30 klub voli dari seluruh kabupaten Bener Meriah.

Dalam sambutannya, AKBP Nanang menyampaikan bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke-78 adalah momen penting bagi institusi Polri yang semakin matang. “Banyak tantangan yang akan kita hadapi ke depannya untuk menjadikan Bhayangkara ini lebih maju. Bagaimana kita dapat lebih akrab dalam kekompakan, tekun melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, serta menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat Bener Meriah,” ujarnya.

AKBP Nanang juga mengajak semua pihak untuk meningkatkan silaturahmi melalui turnamen bola voli ini. “Mari kita tingkatkan silaturahmi melalui ajang pertandingan bola voli ini, suatu kepercayaan yang kita bangun untuk menjalin kebersamaan dengan instansi terkait dan pemangku kepentingan lainnya. Sportivitas dalam pertandingan ini sangat penting,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Nanang mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta, berharap turnamen ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan kekompakan dan silaturahmi.

Laga pembuka turnamen ini adalah pertandingan eksibisi antara PJU Polres Bener Meriah melawan Forkopimda Bener Meriah, yang dimenangkan oleh Forkopimda dengan skor 23-25. Pertandingan selanjutnya mempertemukan Club Satpol-PP melawan Club Bank BSI.(BB)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang