BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintahPendidikanPolriTNI

Kapolres Serdang Bedagai Hadiri Perayaan Tri Suci Waisak 2568 BE/2024M di Desa Kota Galuh

51
×

Kapolres Serdang Bedagai Hadiri Perayaan Tri Suci Waisak 2568 BE/2024M di Desa Kota Galuh

Sebarkan artikel ini

SERDANG BEDAGAI | 1kabar.com

Perayaan TRI SUCI WAISAK 2568 BE/2024M Kabupaten Serdang Bedagai di Aula Ruang Makan TTS Dusun I Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Jum’at (31 Mei 2024).

Acara ini dihadiri oleh berbagai Tokoh penting, termasuk Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya, dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, H. Adlin Yusri Tambunan, serta Kapolres Serdang Bedagai, AKBP. Oxy Yudha Pratesta, SIK.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan pentingnya Perayaan Waisak sebagai momen untuk memahami dinamika perkembangan kehidupan beragama dalam masyarakat.

Pemimpin Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai itu juga menekankan nilai-nilai keteladanan Siddhartha Gautama yang relevan hingga saat ini.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP. Oxy Yudha Pratesta, SIK menanggapi  kegiatan ini dengan menyatakan apresiasi atas keberlangsungan acara yang diikuti oleh berbagai unsur Masyarakat dan Tokoh penting.

Polisi Berpangkat AKBP ini juga menekankan pentingnya kerukunan antarumat beragama dalam memelihara kedamaian dan keharmonisan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Acara berlangsung lancar, diakhiri dengan foto bersama, pembagian door prize, dan penutup. Semoga semangat Perayaan Waisak Tahun ini membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang