BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalOlahragaPolri

Kapolres Tanah Karo Laksanakan Olahraga Bersama Personel di Bukit Kubu Berastagi

63
×

Kapolres Tanah Karo Laksanakan Olahraga Bersama Personel di Bukit Kubu Berastagi

Sebarkan artikel ini

Karo | 1kabar.com

Polres Tanah Karo, laksanakan Olahraga pagi bersama di Lapangan Bukit Kubu Berastagi Kabupaten Karo, Jumat (31/05/2024) pagi.

Kapolres Tanah Karo, AKBP. Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M., dan PJU serta seluruh Personel Polres Tanah Karo, mengawali kegiatan dengan apel pagi langsung di Stadion Samura.

Setelah giat apel, kegiatan dilanjutkan dengan berjalan santai melintasi Desa Lau Gumba dan melanjutkan senam aerobik di Halaman Bukit Kubu.

AKBP Wahyudi, mengungkapkan, kegiatan Olahraga beraama rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, dalam rangka untuk menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran Anggota serta meningkatkan kesadaran Personel.

“Kali ini kita laksanakan di Bukit Kubu, untuk suasana baru sekaligus refreshing menghirup udara segar pagi hari di Kota Berastagi,” ujar Wahyudi.

Lanjutnya, melalui kegiatan Olahraga rutin ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa dan meningkatkan kebugaran seluruh Personel Polres Tanah Karo, sehingga kesehatan dapat terjaga.

“Jika semua Anggota Polri sehat jasmani dan rohani maka tugas yang diembannya akan lebih maksimal, khususnya dalam pelayanan masyarakat,” katanya.

Setelah pelaksanaan Olahraga, Personil juga melaksanakan sarapan bersama untuk jalin kedekatan dan soliditas antar anggota.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

 

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang