Berita Terkini

Kapolresta Manado dan Bhayangkari Cabang Manado Rayakan Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 Secara Virtual

32
×

Kapolresta Manado dan Bhayangkari Cabang Manado Rayakan Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 Secara Virtual

Sebarkan artikel ini

 

MANADO,  1Kabar.com

Humas Polresta Manado- Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Manado, Ny Melanie Julianto, turut merayakan ulang tahun yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44. Acara tersebut dilangsungkan secara virtual di Ruang Bhayangkari Cabang Manado. Meskipun dalam situasi yang tidak biasa karena pandemi, antusiasme untuk merayakan momen istimewa ini tetap tinggi, Selasa (7/5/2024).

Baca juga Artikel ini  Personel Reskrim Polsek Medan Baru Ungkap Kasus Pencurian Handphone

 

Dalam sambutannya, Kombes Pol Julianto Sirait menyampaikan apresiasi atas peran penting Yayasan Kemala Bhayangkari dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam mendukung kegiatan sosial dan kemanusiaan. Ia juga menekankan pentingnya semangat solidaritas dan kepedulian dalam menjalani masa sulit seperti saat ini.

Baca juga Artikel ini  WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri

 

Sementara itu, Ny Melanie Julianto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Bhayangkari yang telah berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan yayasan demi kesejahteraan bersama. Meskipun perayaan dilakukan secara virtual, semangat kebersamaan dan kepedulian tetap terasa kuat di antara para anggota.

 

Acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan virtual yang menghibur, seperti pertunjukan seni dan suguhan video kenangan perjalanan panjang Yayasan Kemala Bhayangkari selama 44 tahun. Kebersamaan dalam momen ini menjadi bukti nyata bahwa meskipun terpisah secara fisik, semangat gotong royong dan kepedulian tetap bersinar di tengah-tengah anggota Bhayangkari Cabang Manado.

Baca juga Artikel ini  Polsek Teluk Mengkudu Polres Serdang Bedagai Berhasil Amankan Seorang Pria Terduga Pelaku Pencurian Dinamo Kincir di Kecamatan Teluk Mengkudu 

Aba**

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang