Polri

Kapolrestabes Medan Bersepeda Santai, Jalin Silaturahmi dan Promosikan Gaya Hidup Sehat

7
×

Kapolrestabes Medan Bersepeda Santai, Jalin Silaturahmi dan Promosikan Gaya Hidup Sehat

Sebarkan artikel ini

MEDAN | 1kabar.com

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun, SH., M.Hum kembali menunjukkan keakrabannya dengan masyarakat melalui kegiatan bersepeda santai pada hari ini. Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolrestabes Medan, AKBP. Anhar Arlia Rangkuti, SIK, para Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Medan, Personel, dan Bintara Personil Polrestabes Medan, Sabtu (08/06/2024)

Baca juga Artikel ini  Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

Bersepeda santai ini dimulai dari Mapolrestabes Medan dan diakhiri di Lapangan Benteng Medan, Kapolrestabes Medan dan rombongan menyapa warga masyarakat yang dijumpai dan tak lupa untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan.

Kegiatan ini bukan hanya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi dengan Personil Polrestabes Medan, antara satu dengan lainnya dan juga membangun sinergi yang positif antara Polri dan masyarakat, selain itu, Teddy Marbun juga ingin mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga secara rutin.

Baca juga Artikel ini  DPD GRIB JAYA Provinsi Sumut Bersama Warga Kecamatan Kutalimbaru Deklarasi Anti Narkotika

Teddy Marbun juga menyampaikan, bahwa kegiatan bersepeda ini akan rutin dilakukan sebagai agenda kegiatan Polrestabes Medan, kepada Personil Polrestabes Medan, Teddy Marbun mengatakan agar rutin melaksanakan Olahraga guna untuk menjaga fisik dan kesehatan Personil.

Baca juga Artikel ini  Cegah Peredaran Narkoba dan Kejahatan Lainnya, Polres Tebing Tinggi Imbau Warga

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi yang lainnya untuk lebih aktif berolahraga demi menjaga kesehatan dan kebugaran.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang