BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintahPolitik

KIP Subulussalam Lakukan Launcing Peluncuran Pilkada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam.2024

474
×

KIP Subulussalam Lakukan Launcing Peluncuran Pilkada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam.2024

Sebarkan artikel ini

Subulussalam,|1Kabar.com.  Melalui Pemukulan Alat Musik Tradisional dan Pelepasan Balon Merah-Putih secara Simbolis, KIP Subulussalam lakukan Launcing peluncuran Pilkada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam. Acara Peluncuran Pilkada dilaksanaka di Alun-alun Kota Lapangan Beringin Jalan Teuku Umar Kampong Subulussalam kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Senen (03/06/2024).

Tampak Hadir Forkopimda Kota Subulussalam, Kajari Subulussalam, mewakili Kapolres Subulussalam, mewakili Dandim 0118 Subulussalam,Ketua Pengadilan, KOMISIONER KIP Kota Subulussalam, Pimpinan Partai Hanura Kota Subulusaalam H. Affan Alfian, SE, Bahagia Maha Sekertaris PAN, H. Mukmin dari Partai Golkar, H. Zainuddin dari Partai Demokrat, dan Partai Lokal dan Pimpinan LSM Suara Putra Aceh.

Asmiadi, SKM. MM. Ketua KIP Kota Subulussalam saat memberikan sambutannya menyampaikan
Ucapan terima kasih. Atas dukungan anggaran dari Pemerintah Kota Subulussalam.

“Kami berkomitmen mewujutkan Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur. Plkada Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam. Mewujudkan Pilkada yang aman dan damai. Tanpa dukungan semua Pihak mustahil kegiatan Pilkada berjalan secara aman tertib dan damai.” Ujar Ketua KIP Kota Subulussalam.

Sementara sambutan Ketua KIP Aceh Saiful ” Pilkada merupakan momentum terpenting menentukan Potret pemimpin Sada Kata Kota Subulussalam. Pilkada Aceh memiliki keistimewaan tersendiri karena untuk Calon Kepala daerah diperbolehkan mencalonkan diri dari Jalur perseorangan(independen). Selain itu para Calon diharuskan Bisa membaca Alquran. Harapan kita Pilkada ini berjalan lancar, aman, tertib dan damai, ujar Ketua KIP Aceh.

Pj Walikota Subulussalam harapkan dari Pilikada sebuah proses komunikasi Politik bermoralitas, mendorong proses Pilkada agar lancar, tertib dan aman. Sambutan PJ Walikota Subulussalam.

“Pemimpin yang berkompeten, sehingga dapat menjadi pemimipin yang kredibel, mampu mensejahterakan masyarakat. Hingga partisipasi Politik dari semua unsur masyarakat dapat berjalan dengan baik. Mudah mudahan KIP dapat menjalankan Pilkada yang memiliki integritas, berkomitmen, Jujur dan mengedepankan Nilai nilai Kebenaran”

“Kalau orang sayang sama kita, kita juga sayang sama diannya. Begitu juga sebaliknya kalau ditanamkan kebencian, maka orangpun akan menanamkan kebencian pula.” Tutup Azhari Penjabat Walikota Subulussalam disambut riuh tepuk tangan para hadirin yang menghadiri Peluncuran Pilkada Kota Subulussalam itu.

Redaksi: Syahbudin Padang

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang