PeristiwaPolitik

Komjen Pol Dharma dam Dr Kun, Maju Jalur Idependen Gubermur DKI Jakarta

72
×

Komjen Pol Dharma dam Dr Kun, Maju Jalur Idependen Gubermur DKI Jakarta

Sebarkan artikel ini

Jakarta | 1kabar.com

Maju Dari Jalur Independen Serta Bawa Satu Truk Syarat Dukungan Komjen Pol Purn Dharma Pongrekun dan DR Kun Wardana Abyoto Resmi Mendaftar ke KPU DKI Jakarta.

Tepat pukul 23 00 WIB, tanggal 12-Mei-2024 Bacagub Komjen Pol Purn Dharma Pongrekun dan DR Kun Wardana Abyoto yang maju dari jalur independen resmi mendaftar ke KPU provinsi DKI Jakarta dengan membawa berkas KTP dan surat dukungan serta syarat lainnya.

Satu truk syarat dukungan KTP yang berjumlah ratusan ribu tampak digedung KPU provinsi DKI Jakarta. Bacagub dan Bacawagub Komjen Pol Purn Dharma Pongrekun dan DR Kun Wardana Abyoto tampak mengenakan baju Adat Betawi yang diiringi ratusan pendukung dan simpatisan nya.

Bacagub DKI Jakarta Komjen pol purn Dharma Pongrekun mengatakan semua ini petunjuk Allah dari pasangannya dan juga langkah dalam pendaftaran ini semua berjalan lancar karena kita yakin dengan kehendak Allah.

Sedangkan DR Kun Wardana Abyoto yang menjadi Bacawagub nya juga mengatakan persiapan-persiapan yang disyaratkan oleh KPU malam ini sudah kita bawa semua,bukti keseriusan dan yakin akan meraih kemenangan dalam kontestasi ini.
Kita harus optimis dengan apa yang akan kita buat dan perjuangkan setelah itu kita serahkan kepada Allah SWT sebagai manusia yang beriman.

Ketua Umum JWI Ramadhan Djamil dan jajarannya tampak mendampingi dalam pendaftaran pasangan tersebut,wasekjend Jwi Arimbi Dewi SE MM mewakili JWI tampak masuk dan mendampingi pasangan Bacagub dan Bacawagub menyerahkan berkas pendaftaran.

Srdj

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang