Berita Terkini

Listrik di Bener Meriah Hidup Mati – Hidup Mati

47
×

Listrik di Bener Meriah Hidup Mati – Hidup Mati

Sebarkan artikel ini

Redelong | 1kabar.com

Banyak masyarakat yang melaporkan ke 1kabar.com bahwa listrik di kabupaten Bener Meriah sering hidup mati, hidup mati hanya dalam hitungan detik.

Menerima laporan tersebut 1kabar.com, turun ke kabupaten Bener Meriah, Rabu (8/5/2024), untuk membuktikan kebenaran atas laporan tersebut.

Baca juga Artikel ini  Partai Golkar Silaturahmi Ke Partai Gerindra, Kembalikan Formulir Bakal Calon (Bacalon) Bupati Deli Serdang

Ternyata apa yang menjadi keluhan masyarakat kabupaten Bener Meriah benar, belum sampai satu hari listrik sudah padam tiga kali, memang padamnya tidak lama, hanya hitungan detik. Tetapi faktor tersebut bisa mengakibatkan kerugian bagi masyarakat kabupaten Bener Meriah.

Baca juga Artikel ini  TNI dan Polri Laksanakan Pengamanan Bersama Untuk Kelancaran Percepatan Pembangunan PSN Bendungan Lau Simeme Kecamatan Biru-Biru

Dimana akibat sering padam listrik ada beberapa barang elektronik yang rusak dan lampu di rumah warga cepat putus. Menurut penelusuran bahkan setelah listrik padam dan hidup kembali, putaran meteran akan lebih cepat beberapa saat.

Saat 1kabar.com mengkonfirmasi kepada pimpinan PLN di Pondok Baru sampai berita ini naik tayang tidak dijawab, bahkan ada rekan media mengatakan bahwa mereka juga sudah pernah mengkonfirmasi tetapi tidak ada jawaban dari pejabat PLN di Bener Meriah tersebut. (Wen uken)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang