Berita TerkiniPolitik

Paguyuban Musara Gayo Langsa, Dukung Jeffry Sentana Menjadi Walikota Langsa

246
×

Paguyuban Musara Gayo Langsa, Dukung Jeffry Sentana Menjadi Walikota Langsa

Sebarkan artikel ini

Langsa | 1kabar.com

Dukungan terus mengalir kepada Jefrry Sentana, SE, mantan angota legislati 2019-2024 partai Gerindra dan sekarang terpilih kembali melalui Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai calon Walikota Langsa pada Pemihan kepala Daerah pada November 2024 mendatang. Kali ini dukungan datang dari organisasi masyarakat (paguyuban) Musara Gayo (Musga) kota Langsa.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh ketua Musara Gayo Langsa Sukri MS yang di dampinggi ketua penasehat Musga Langsa dan wakil ketua, kepada awak media Minggu (26/5/2024) di Caffe Azwa Langsa.

“Untuk menuju perubahan di kota Langsa, tokoh milineal sepertinya layak untuk membenahi kota Langsa, dimana kita bias melihat sendiri, disaat duduk di parlemen Jefrry selalu lantang menyuarakan kebenaran dan menolak hal-hal yang tidak pro rakyat,”ujarnya.

Seperti diketahui, nama Jeffry sentana saat ini menjadi salah satu nama yang diunggulkan sebagai calon Walikota Langsa, hal tersebut bukan hadir begitu saja. Jeffry telah membuktikan lewat dua kali pemilihan dirinya berhasil menuju Parlemen Kota Langsa, dan kali ini tidak tanggung-tanggung Partainya menjadi pemenang Pemilu di Kota Langsa dan diyakini akan menduduki ketua Parlemen dikota Langsa.

“Dan kita juga berharap Jeffry dapat berkolaborasi dengan tokoh muda lainnya sebagai pendampingnya nanti, karena untuk memimpin kota Langsa harus benar-benar orang yang memahami kota Langsa, salah satunya adalah harus putra Langsa serta tahu betul akan geografis dan karakteristik masyarakat kota Langsa yang hadir dari beragam suku bangsa didalamnya,” tambah Sukri.

sebagai tokoh muda, kita yakin Jeffry Sentana salah satu sosok calon Walikota Langsa yang berkualitas, berpotensi menggaet suara milenial, karena santun, ramah, pekerja keras, berani mengambil kebijakan untuk kemaslahatan orang banyak, jadi sangat-sangat layak kita dukung menjadi Walikota Langsa bila kita ingin mengembalikan kejayaan kota Langsa yang sebelumnya penuh prestasi, tutup Sukri. (Ct

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang