Berita TerkiniDaerahNasionalPeristiwa

Pelaku Penganiaya Kakek Penarik Becak Belum Ditangkap, Kapolres Batubara : Mohon Didoakan

47
×

Pelaku Penganiaya Kakek Penarik Becak Belum Ditangkap, Kapolres Batubara : Mohon Didoakan

Sebarkan artikel ini

BATU BARA | 1kabar.com

Beredar di media sosial (Medsos) video penganiayaan seorang Kakek Penarik Becak yang di ketahui bernama Usman (54 tahun) oleh Pria berbadan Kekar yang terjadi baru-baru ini di Pasar Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara.

Penganiayaan itu mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala sehingga harus mendapatkan perawatan intensif. Hingga saat ini pelaku penganiaya belum juga di tangkap meski sudah di laporkan ke Polsek setempat.

Menanggapi kasus itu Kapolres Batubara, AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb yang saat di konfirmasi wartawan melalui lewat WhatsAppnya, Senin (06/05/2024) meminta di doakan agar pelaku dapat segera di tangkap dan di proses hukum.

“Mohon doanya, segera tertangkap. Terima kasih,” ucap Kapolres Batubara melalui lewat pesan singkatnya kepada wartawan.

Seperti di ketahui kejadian penganiayaan tersebut viral di media sosial (Medsos) video setelah di bagikan oleh akun Facebook Erni Ilyas 6 (Enam) hari lalu.

Postingan itu pun sudah di bagikan ulang lebih dari seribu kali dan di komentari lebih dari 2.000 komentar yang pada umumnya meminta agar pelaku dapat segera di proses hukum.(Redaksi/Jaguar0101KBR)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang