Berita TerkiniDaerahNasionalPolri

Peroleh 2 Juara Kehumasan Sekaligus, Kapolres Tebing Tinggi : Kami Akan Terus Tingkatkan Prestasi

45
×

Peroleh 2 Juara Kehumasan Sekaligus, Kapolres Tebing Tinggi : Kami Akan Terus Tingkatkan Prestasi

Sebarkan artikel ini

MEDAN | 1kabar.com

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP. Andreas Tampubolon, SIK., MKP menerima penghargaan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH., SIK., M.Si. Penerimaan penghargaan di maksud karena Polres Tebing Tinggi memperoleh peringkat III terbaik cipta trending topik melalui media sosial (Medsos), dan juga memperoleh peringkat III amplifikasi berita positif Polri dan 5 Prioritas kita.

Pemberian penghargaan ini berlangsung di sela-sela acara pembulatan oleh Kapolda Sumut dalam rangka gelar operasional Anev Catur Wulan I Tahun 2024 Polda Sumatera Utara, pada Rabu (08/05/2024) sore di Aula Tribrata Mapolda Sumatera Utara. Hadir dalam acara ini, Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. Rony Samtana, SIK., MTCP., dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumatera Utara dan Kapolres Jajaran se Polda Sumatera Utara.

Di kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengucapkan selamat kepada para Kapolres atas capaian apresiasi dari Polda Sumatera Utara. Menurut Kapolda, apresiasi ini, tak terlepas dari peran serta mau pun capaian kinerja terbaik para Kapolres yang menerima Award di Bidang Kehumasan.

“Selamat kepada para Kapolres yang telah mendapatkan apresiasi atas capaian kinerja dalam kehumasan. Pertahankan dan tingkatkan (prestasi). Terus bangun komunikasi publik yang baik,” ungkap Kapolda.

Terpisah, Kapolres Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut atas kepercayaannya sehingga Polres Tebing Tinggi bisa memperoleh 2 Juara sekaligus, yaitu Juara III Polres Terbaik Cipta Trending Topik dan Juara III Amplifikasi Berita Positif Polri.

“Kami akan terus tingkatkan prestasi dan kami akan terus berbenah, hingga nanti kami betul betul di cintai masyarakat,” sebut Kapolres.

Begitu juga ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan elemen masyarakat yang selama ini telah mendukung mau pun memberi informasi seputaran Kamtibmas dan Respons Positif ke Polres Tebing Tinggi.

“Walau pun saat ini kami memperoleh 2 Juara sekaligus, namun itu tidak menjadi tolak ukur bagi kami memberi pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi,” tutupnya.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

 

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang