Berita Terkini

Perpaduan Gerindra dan Demokrat  Semakin  Solid Pendukung E2L / Kedua Partai  Siap Menangkan Pilkada Sulut 2024.

66
×

Perpaduan Gerindra dan Demokrat  Semakin  Solid Pendukung E2L / Kedua Partai  Siap Menangkan Pilkada Sulut 2024.

Sebarkan artikel ini

 

Sulawesi Utara – 1Kabar.com

Dinamika politik yang beredar saat ini seolah ada persoalan antara partai Demokrat sulut dan partai Gerindra sulut terbantahkan saat ketua Gerindra Sulut Conny Rumondor mendaftar sebagai Cawagub di partai Demokrat sulut.

 

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPD PD Sulut Rivay Rompas saat diberikan kesempatan bartanya kepada Rumondor, “Demokrat Sulut mengapresiasi kebesaran hati Ketua DPD Gerindra mendaftar sebagai Calon Wagub di Partai Demokrat sekaligus mengucapkan terima kasih karena kehadiran Rumondor juga menguatkan keyakinan partai demokrat bahwa antara partai demokrat dan partai Gerindra tidak ada persoalan karena partai Demokrat Haukul Yakin Conny, Rumondor bukan politisi abal-abal yang baperan sehingga menepuk air didulang” ungkap Rompas mantan ketua DPD GAMKI Sulut yang juga diaminkan oleh Rumondor.

Oleh karena itu spekulasi bahwa PD Sulut dan Gerindra Sulut tidak bisa jalan bersama dihentikan apalagi Partai Demokrat juga merupakan bagian inti pengusung Prabowo Gibran yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju memiliki semangat dan cita-cita yang sama mengawal kepemimpinan Prabowo Gibran sampai akhir periode ungkap Brilliant Charles Ketua BPOKK PD Sulut.

 

Pada kesempatan yang sama Rompas yang juga mantan ketua Badan Eksekutif Mahasis Universitas Negeri Manado juga meminta tanggapan Rumondor terkait peluang E2L menjadi Gubernur dalam kontestasi Pilgub Sulut 2024,

“bagaimana pendapat ibu Conny terhadap peluang E2L memenangkan pertandingan Gubernur 2024 karena ketika mendaftar sabagai Cawagub di partai Demokrat itu berarti bersedia berpasangan dengan E2L sebagai satu-satunya calon Gubernur PD Sulut sebagaimana hasil rakerda PD Sulut yang dikuatkan dengan surat tugas dari DPP PD”.

 

menjawab pertanyaan tersebut Rumondor menanggapinya dengan sedikit candaan “yang ngoni maksud mo kase jodoh itu kita deng Elly karena torang itu janda deng duda ato mo kase jodoh ini dua partai berkoalisi mengusung calon Gubernur dan wakil Gubernur. Kalu torang dua jodoh ngoni badiam joh torang dua so tau mo bekeng bagimana?!” Ujar Conny. Mendengar candaan itu seluruh peserta menyambutnya dengan tawa.

 

Elly Lasut politisi yang handal, putra terbaik sulawesi utara dan mendapat tempat dihati rakyat kalau Demokrat dan Gerindra berkoalisi sapa leh lawang tambah Conny

 

Koalisi Indonesia Maju bukan hanya dipusat tapi juga di sulawesi utara, kita semua harus solid memenangkan pilkada dan mengawal kepemimpinan Prabowo Gibran sekaligus memastikan Visi Misi Prabowo Gibran mendarat di Masyarakat Sulawesi Utara tambah Conny.

 

Senada dengan Conny, Ketua Bappilu DPD PD Sulut Cicilia Longdong memastikan bahwa PD Sulut akan berkoalisi dengan Partai Gerindra bukan hanya sampai pada suksesi kepala daerah tapi juga untuk memastikan kesejahteraan rakyat sulawesi utara benar-benar terwujud dan seluruh program kerja Prabowo Gibran dirasakan oleh masyarakat nyiur melambai.

 

Tapi kembali lagi keputusan siapa calon wakil gubernur yang akan mendapingi E2L adalah ditentukan oleh DPP dengan makanisme yang tahapan yang sudah diatur oleh PO penjaringan dan Pendaftaran bakal calon kepala daerah.

 

Conny dan Cicilia sepakat menyerahkan ke mekanisme masing-masing Partai.

“Torang iko joh keputusan DPP dan siap berkoalisi dengan siapa saja sesuai perintah DPP” ujar Conny yang di amini juga oleh Cicilia Longdong.

Aba**

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang