Berita TerkiniDaerahNasionalPolriTNI

Personil Gabungan TNI-Polri Lakukan Patroli dan Shalat Bersama, Memperkuat Sinergitas TNI-Polri

53
×

Personil Gabungan TNI-Polri Lakukan Patroli dan Shalat Bersama, Memperkuat Sinergitas TNI-Polri

Sebarkan artikel ini

Pematang Siantar | 1kabar.com

Dalam upaya untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara TNI dan Polri, Personil Gabungan dari Kompi 2 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut dan Koramil 02/Siantar Timur melaksanakan kegiatan Patroli di seputaran Kota Pematang Siantar dan Shalat bersama di Masjid Asy Syuhada, Rabu (08/05/2024).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Danton 5 Kompi 2 Batalyon B, Ipda. Slamet Bangun J. Silaban, SH., serta Ba Koramil 02/Siantar Timur, Serka R. Sinurat. Personil Gabungan TNI-Polri melakukan Patroli bersama di sekitar wilayah Kota Pematang Siantar, bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Setelah melaksanakan Patroli, Personil Gabungan TNI-Polri juga melaksanakan Shalat bersama sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas-tugas yang di emban. Shalat bersama ini juga menjadi momen untuk memperkuat hubungan antar Anggota serta mempererat ikatan batin antara TNI dan Polri.

Di harapkan, kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik bagi seluruh Personil TNI dan Polri di seluruh Indonesia untuk terus memperkuat sinergitas dan kerja sama guna menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang