Berita

PERWAL, Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Kepengurusan Masa Bakti 2024-2029

454
×

PERWAL, Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Kepengurusan Masa Bakti 2024-2029

Sebarkan artikel ini

Langsa | 1kabar.com

Persatuan Wartawan kota Langsa atau (PERWAL), bakal menggelar pelantikan kepengurusan masa bakti 2024-2029. Pembentukan kepanitiaan ini dirangkaikan dengan acara rapat kerja rutin bulanan yang berlangsung di cafe Oregon Langsa, Rabu 22 Mei 2024.

Humas PERWAL Syafruddin menyampaikan terima kasih atas kehadiran Anggota PERWAL masa bakti 2024-2029 yang sudah tersusun dengan solid.

Ia mengatakan rapat Persiapan Pelantikan pengurus PERWAL ini menjadi agenda perdana atau masuk dalam rencana kerja jangka pendek, pasca Organisasi ini resmi berbadan hukum.

“Rapat pembentukan Panitia pelantikan dan membahas pemberian Awrds kepada instansi dan tokoh peduli terhadap jurnalis yang bakal kita gelar pada awal Juli atau pertengahan tahun ini ,”ujar Syafruddin atau yang lebih dikenal dengan nama Wan Aceh tersebut kepada awak media Sabtu, (25/5%2025).

“Kegiatan pelantikan ini akan mengundang Walikota dan Forkopinda Kota Langsa, akademisi, para ketua organisasi Pers yang ada di kota Langsa serta tokoh dan anggota PERWAL ,” jelasnya.

Syafruddin memastikan dalam rapat tersebut, seluruh pengurus sepakat menunjuk Wiwin Hendra sebagai Ketua Panitia dan Chaidir Toweren sebagai ketua PERWAL terpilih sebagai penanggung jawab kegiatan.

Syafruddin berharap seluruh Anggota PERWAL dapat bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan ini. “Setelah kegiatan pelantikan, kita juga akan menggelar konferensi kerja untuk merumuskan program kerja jangka pendek dan program kerja jangka panjang PERWAL,” kata Syafruddin.

Hadir dalam rapat pembentukan panitia Pelantikan PERWAL, ketua terpilih PERWAL Chaidir Toweren, para Wakil ketua Erliandy, ST, Said Muhammad dan Burhanuddin Rangkuti, Sekretaris Wiwin Hendra, Wakil Bendahara Yunita, Ketua bidang antar lembaga T.M.Nur Yusuf dan ketua Bidang organisasi Hendra Bangsawan dan Humas Syafruddin. (Tim)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang