Berita TerkiniDaerahNasionalPemerintah

Pj Gubernur Sumut Diskusi Dengan Menpan RB, Bahas Penguatan Reformasi Birokrasi

51
×

Pj Gubernur Sumut Diskusi Dengan Menpan RB, Bahas Penguatan Reformasi Birokrasi

Sebarkan artikel ini

MEDAN | 1kabar.com

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Dr. Hassanudin bertemu dengan Menpan-RB Abdullah Azwar Anas di Jakarta. Pertemuan ini membahas Penguatan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

Reformasi Birokrasi Sumut terus mengalami peningkatan dalam lima Tahun terakhir. Pemprov Sumut berhasil meraih Predikat B untuk Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di Tahun 2021.

“Kita terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, memperbaiki Tata Kelola Pemerintahan kita sehingga lebih efektif dan efisien,” kata Hassanudin, usai Audiensi dengan Abdullah Azwar Anas di Kantor Menpan-RB, Jalan Jenderal Sudirman Kav.69, Jakarta, Senin (06/05/2024).

Salah satu yang perlu di benahi dalam Birokrasi di Lingkungan Pemprov Sumut, menurutnya adalah cara berpikir dan bertindak saat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kemudian ASN fokus menjalankan tugas dan mencapai target-target yang telah di tentukan.

Menpan-RB Abdullah Azwar Anas berpesan agar Pemprov Sumut terus mengedepankan program-program yang berdampak langsung kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasakan kehadiran Pemerintah di tengah-tengah mereka.(Redaksi/Dinas Kominfo Sumut/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang