BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintah

Pj Gubernur Sumut Segera Tindak Lanjuti Rekomendasi DPRD Tentang LKPJ 2023

56
×

Pj Gubernur Sumut Segera Tindak Lanjuti Rekomendasi DPRD Tentang LKPJ 2023

Sebarkan artikel ini

MEDAN | 1kabar.com

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Dr. Hassanudin menerima Rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun Anggaran 2023. Pada kesempatan tersebut, Hassanudin menyampaikan akan menindak lanjuti Rekomendasi tersebut.

“Rekomendasi tersebut kita apresiasi dan akan segera kita tindak lanjuti, serta kita koordinasikan dengan Perangkat Daerah mengenai penyelesaiannya, saran yang disampaikan tentunya akan menjadi perhatian kami,” kata Pj Gubernur Sumut, Dr. Hassanudin, saat memberi sambutan pada penyampaian keputusan DPRD Provinsi Sumut tentang Rekomendasi DPRD Provinsi Sumut mengenai LKPJ Gubernur Akhir Tahun Anggaran 2023 di Ruang Rapat Paripurna, Jalan Imam Bonjol, Rabu (05/06/2024) malam.

Hassanudin mengatakan, akan terus berupaya meningkatkan pelayanan publik dan administrasi. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) juga akan terus meningkatkan kinerja pada Tahun 2024.

“Untuk itu, kami akan memperkuat komitmen Pembangunan melalui pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2024 dan penyiapan Rencana Kerja Pemerintah Daerah yang semakin paritisipatif dan adaptif terhadap kebutuhan masyarakat, untuk memenuhi pencapaian target pembangunan yang tercantum dalam RPJMD,” kata Hassanudin.

Selain itu, Ia juga menyampaikan, program yang dilaksanakan Pemprov Sumut telah menghasilkan berbagai pencapaian Indikator Makro. Mulai dari Pertumbuhan Ekonomi, hingga capaian Makro di Bidang lainnya.

Pemprov Sumut juga memperoleh berbagai penghargaan sepanjang Tahun 2023. Di antaranya Penghargaan KPPI Award 2023, Penghargaan PPKM Award 2023, Opini WTP ke-10 dari BPK RI, Anugerah Adinata Syariah, Penghargaan Pelayanan Publik Zona Hijau dari Ombudsman RI Pusat, Anugerah keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023, Anugerah Rencana aksi Daerah Pembangunan Kepemudaan dari Kemenpora, dan Penghargaan lainnya.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

(Sumber : Dinas Kominfo Sumut)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang