DaerahPemerintah

Pj Sekda Dampingi Pj. Bupati Bener Meriah Kunjungi Kampung Blang Rongka

55
×

Pj Sekda Dampingi Pj. Bupati Bener Meriah Kunjungi Kampung Blang Rongka

Sebarkan artikel ini

Redelong | 1kabar.com

Di tetapkan sebagai Gampong Mawadah Warahmah (GAMMAWAR) Tingkat Provinsi Aceh, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si bersama Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Risnawati, S.SIT kunjungi Kampung Blang Rongka, Kecamatan Timang Gajah, Minggu (09-06-2024).

Usai Ahad Berkah Pj. Bupati Bener Meriah langsung mengunjungi Kampung Blang Rongka dan mengajak masyarakat untuk bergotong royong untuk mempersiapkan penilaian kampung Binaan GAMMAWAR khusus nya pada masalah ketahanan pangan, penurunan stunting, sanitasi, kesehatan, kebersihan lingkungan serta faktor lainnya.

“Kami disini hadir bersama GOW Bener Meriah berkolaborasi memastikan program GAMMAWAR ini wajib sukses dan bagaimana nantinya mengelola sampah dengan baik agar lingkungan tetap bersih dan nantinya kita akan melihat bagaimana kebersihan rumah, ketahanan pangan, sanitasi dan kita tetap terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat. ” ucap Drs. Haili Yoga, M.Si

Pj. Bupati Bener Meriah juga menyampaikan kebersihan menjadi garda terdepan untuk menangani stunting. Kehadiran Pj.Bupati Bener Meriah beserta jajaran memastikan tidak ada lagi masyarakat yang tidak peduli tentang kebersihan lingkungan.

Drs. Haili Yoga berharap masyarakat terus menjaga kebersihan lingkungan agar kita jauh dari stunting dan terus gemar membaca Al-Qur’an karena ketika membaca Al-Qur’an dalam keadaan wudhu dan bersih.

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Pj. Sekretaris Daerah Khairmansyah, S.IP., M.Sc, Pj. Ketua TP -PKK Bener Meriah, Kadis DPMK, Kadis DP3AKB, Kadis Syariat Islam, Kadis DPMPTSP, Kadis Pendidikan,Kadis DLH, GOW Bener Meriah, Camat Timang Gajah, Reje Blang Rongka, dan aparatur Kampung Blang Rongka. (Tim Prokopim).

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang