DaerahPemerintah

Pj.Sekda Dampingi Pj. Bupati Santuni Masyarakat Kurang mampu di Kampung Uning Bertih

64
×

Pj.Sekda Dampingi Pj. Bupati Santuni Masyarakat Kurang mampu di Kampung Uning Bertih

Sebarkan artikel ini

Redelong | 1kabar.com

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si bersama jamaah Masjid Agung Babussalam santuni masyarakat kurang mampu pada program Ahad berkah, Minggu (09-06-2024).

Pada Ahad berkah kali ini, Drs. Haili Yoga bersama jamaah Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong berbagi kepada masyarakat kurang mampu dari segi ekonomi di Kampung Uning Bertih Kec. Wih Pesam.

Gerakan Ahad Berkah merupakan salah satu kegiatan rutin setiap minggu yang digagas oleh para jama’ah Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong. Program Ahad Berkah adalah salah satu gerakan sosial dari masyarakat untuk membantu saudara-saudara yang kurang mampu dan memiliki keterbatasan ekonomi.

Kegiatan Ahad Berkah ini bersumber dana dari jamaah masjid Agung Babusallam Simpang Tiga Redelong

” Alhamdulillah hari ini saya bersama pengurus dan jamaah Masjid Agung Babussalam menyalurkan bantuan sembako kepada saudara kita yang ada di Kampung Uning Bertih Kec. Wih Pesam, semoga bantuan ini bisa sedikit banyaknya membantu saudara kami yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucap Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Di sela-sela Kegiatan Ahad Berkah tersebut Drs. Haili Yoga, M.Si menghimbau kepada masyarakat yang di sekitar Santunan Ahad Berkah Tersebut agar kira nya Rajin Bersedekah dan membantu Masyarakat di sekeliling kita yang membutuhkan dan terus Gemar Membaca Al- Qur’an.

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Pj. Sekretaris Daerah Khairmansyah, S.IP., M.Sc, Kadis DPMK, Ismail, SE.,
Kadis DP3AKB, Edi Jaswin, SKM , M.Si, Kadis Dinas Syariat Islam, Taslim, S.Ag.,M.Sos, Kadis DPMPTSP, Abdul Kadir, Kadis Pendidikan Ruh Akbar, SH.,MM, dan Jamaah Masjid Agung Babusallam Simpang Tiga. (Tim ProkopimBM)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang