Berita Terkini

Pj. Sekda Khairmansyah Motivasi Peserta Program Sekolah Belangi Angkatan 2

25
×

Pj. Sekda Khairmansyah Motivasi Peserta Program Sekolah Belangi Angkatan 2

Sebarkan artikel ini

Redelong | 1kabar.co.

Pj. Sekda Kabupaten Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc sebagai pemateri kuliah umum kedinasan program sekolah/madrasah Belangi angkatan ke-2 Tahun 2024 di Aula MPD Kabupaten Bener Meriah, Kamis (16-05-2024).

Hadir yang di gelar oleh Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Bener Meriah itu di hadiri oleh, Anggota DPRK Bener Meriah Safri., Kepala BPN Bener Meriah., Kepala MPD Bener Meriah., Ketua Baitul Mal, Wakil Direktur Malahayati., Perwakilan Kadis Perhubungan, sejumlah Kepsek, Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah., para Teknos, dan para peserta didik SMA dan Madrasah Kabupaten Bener Meriah, serta orang tua murid.

Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc dalam arahannya menyampaikan, program sekolah Belangi guna mewujudkan cita-cita putra dan putri Kabupaten Bener Meriah untuk bisa masuk sekolah kedinasan dan perguruan tinggi ternama.

” Program sekolah Belangi yang di ciptakan oleh Pemkab Bener Meriah untuk memfasilitasi anak-anak didik Bener Meriah agar bisa lulus di sekolah kedinasan, dan perguruan tinggi ternama,” ucapnya.

Khairmansyah juga menerangkan, bahwa untuk mejudkan cita-cita putra dan putri penerus Bener Meriah Pemkab Bener Meriah berperan untuk mencari solusi-solusi agar dapat di terima di sekolah kedinasan, hal ini berbeda dengan pemerintah daerah yang lain, dimana para peserta didik harus berupaya sendiri untuk mencari cara untuk bersekolah di sekolah kedinasan maupun perguruan tinggi ternama.

Untuk itu, Pj. Sekda Kabupaten Bener Meriah mengharapkan, agar para peserta didik sekolah Belangi untuk membuatkan tekat dalam pilihanbya masing-masing. ” Anak-anak ku bulatkan tekat kalian, dan kalangan lupa untuk tetap terus belajar, Pemkab Bener Meriah akan mencari solusi agar kalian bisa di terima di sekolah kedinasan maupun perguruan tinggi ternama di negeri ini,” demikian semangat yang di berikan Khairmansyah kepada seluruh peserta sekolah Belangi angkatan 2 itu.

Pj. Sekda Bener Meriah itu juga berharap para narasumber yang hadir saat itu untuk memberikan inovasi, motivasi dan meteri yang baik agar peserta didik sekolah Belangi dapat membukakan tekatnya untuk masuk ke sekolah kedinasan yang di inginkan.(Tim ProkopimBM•).

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang