BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintah

Pj Sekda Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting Minta Overpass Jalan Stasiun Kereta Api Sudah Bisa Dilalui Agustus 2024

64
×

Pj Sekda Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting Minta Overpass Jalan Stasiun Kereta Api Sudah Bisa Dilalui Agustus 2024

Sebarkan artikel ini

MEDAN | 1kabar.com

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting meminta Pekerjaan Overpass Jalan Stasiun di Kecamatan Medan Barat siap pada Agustus 2024.

Harapan ini diungkapkannya saat meninjau Pelaksanaan Proyek yang berlokasi di depan Stasiun Kereta Api itu, Selasa (28/05/2024) siang.

“Saya sudah minta kepada pelaksana agar dilakukan percepatan pekerjaan. Memang kontraknya berakhir sampai Desember, tapi saya minta tadi kalau bisa Agustus sudah bisa dilalui,” sebut Topan.

Dia mengatakan, dirinya juga menjalin koordinasi kepada pihak-pihak terkait untuk mendukung kelancaran pekerjaan, termasuk dengan pihak PT Kereta Api Indonesia.

“Kemarin saya juga sudah ketemu dengan pihak PT. Kereta Api Indonesia yang juga telah menyatakan dukungan agar pekerjaan ini berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Topan menilai Pekerjaan Proyek Overpass Jalan Stasiun yang berada di seberang Lapangan Merdeka ini sudah berjalan sebagaimana mestinya.

“Deviasi pun cuma nol koma sekian persen,” sebutnya dalam kegiatan yang turut dihadiri Camat Medan Barat, T. Roby Chairi itu.

Topan yang juga Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi Kota Medan ini menambahkan, saat ini pelaksana sedang melakukan Pekerjaan Drainase dan Penggeseran Pagar ke arah kawasan Pajak Ikan Lama serta Pelandaian Girder.

Dia juga mengingatkan, selain percepatan, hasil pekerjaan juga harus berkualitas.(Redaksi/Syahipul Siregar)

Editor : (Chaidir Toweren)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang