Berita TerkiniDaerahOlahragaPariwisataPolri

Polisi gerak cepat Atasi Keributan di Turnamen Futsal Rantauan Cup 2024 Yang Berakibat Luka-luka

82
×

Polisi gerak cepat Atasi Keributan di Turnamen Futsal Rantauan Cup 2024 Yang Berakibat Luka-luka

Sebarkan artikel ini

Badung, Bali – 1Kabar.com

Sebuah keributan pecah di Freedom Futsal Arena, Jalan Batu Ngongkong, Lingk Angga Swara, Kel Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, pada Minggu (5/5/2024) saat berlangsungnya turnamen Fun Futsal Rantauan Cup 2024 sesiun ke V.

Kejadian ini bermula dari pemukulan yang terjadi saat pertandingan antara Satu Darah FC dan Maliti Indah FC. Wasit telah memberikan kartu merah kepada pemain Maliti Indah FC dengan nomor punggung 14. Namun, pemain Satu Darah yang dipukul tidak terima dan setelah pertandingan menghubungi keluarganya. Hal ini mengakibatkan keributan semakin berkembang dan terjadi saling lempar batu antar kedua tim.

Baca juga Artikel ini  Prahara Agunan Kredit Debitur Dilaporkan Ke OJK, 'Mafia Perbankan' Diduga Leluasa Bekerja di Bank Sumut

Akibat kejadian ini, beberapa orang mengalami luka-luka. Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Kuta Selatan segera datang ke lokasi kejadian dan mengarahkan korban ke kantor polisi untuk membuat laporan, serta melakukan introgasi terhadap saksi saksi dan mengamankan Barang bukti yang ada di TKP .

Baca juga Artikel ini  Tolak Draf RUU Penyiaran, Ratusan Aksi Massa Elemen Jurnalis Kota Medan Gelar Unjuk Rasa Didepan Kantor DPRD Provinsi Sumut 

Kapolsek Kuta Selatan KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira,S.H.,M.H., membenarkan kejadian tersebut dan kini sedang dalam penanganan pihak kepolisian. “Kasus tersebut kini dalam penanganan kepolisian, dan dari hasil penyelidikan kami sudah menetapkan 2 orang tersangka serta kasus ini masih dikembangkan tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka tersangka lain,” ujarnya.

Baca juga Artikel ini  Polsek Patumbak Gerak Cepat Seser Diduga Lokasi Judi Mesin Meja Tembak Ikan di Warung Pak Kulit dan Warung Dani Kecamatan Patumbak

“Diharapkan masing-masing pihak agar bisa menahan diri dan mempercayakan kasusnya di pihak kepolisian, sehingga kamtibmas wilayah kuta selatan tetap aman terkendali,” imbuhnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat kalau mengadakan even yang melibatkan orang banyak agar melaporkan atau mengajukan ijin ke pihak kepolisian sehingga kegiatan tersebut bisa terpantau sejak dini, agar kejadian serupa tidak terulang lagi.(van)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang