BeritaPolri

Polres Bener Meriah Rutin Laksanakan Bimbingan Rohani Dan Mental Sebagai Bentuk Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa

48
×

Polres Bener Meriah Rutin Laksanakan Bimbingan Rohani Dan Mental Sebagai Bentuk Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Sebarkan artikel ini

Redelong – 1Kabar.com

Sebagai peningkatan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa program binrohtal di Musholla Babuttaqwa Polres Bener Meriah secara rutin dilaksanakan agar para anggota Polri khususnya di Polres Bener Meriah dalam melaksanakan tugas sehari-hari tidak terlupakan dalam mengingat kepada sang pencipta, Kamis 06 Juni 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K melalui Kabag SDM Polres Bener Meriah AKBP Suwarno mengatakan Binrohtal ini bertujuan agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat dibekali dengan nilai-nilai agama yang benar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan Pribadi, Institusi dan Negara.

Dalam pelaksanaan Binrohtal ini juga diikuti oleh Siswa Latihan Kerja Diktukba Polri SPN Seulawah Polda Aceh Angkatan 51.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari Kamis setelah selesai melaksanakan apel pagi, tak hanya itu, rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan surah Yasin, doa dan di akhir pelaksanaan ibadah tersebut diisi dengan ceramah yang di bawakan oleh Ustad Zaid.

Dalam ceramah yang di sampaikan oleh Ustad Zaid ialah kita sebagai anggota Polri agar senantiasa selalu mengingat akhirat, karena segala makhluk yang bernyawa akan mati, kita semua akan kembali kepada sang pencipta, semua sudah ditulis sebelum kita lahir kedunia ini.

“Binrohtal ini bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri, dengan harapan sikap mental personil Polres Bener Meriah yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan”, tutup Kabag SDM.(BB)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang