Berita TerkiniDaerahNasionalPolri

Polres Tanah Karo Meningkatkan Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan, Khususnya Narkoba

62
×

Polres Tanah Karo Meningkatkan Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan, Khususnya Narkoba

Sebarkan artikel ini

Karo | 1kabar.com

Personil Gabungan Piket Fungsi Polres Tanah Karo dalam rangka antisipasi tindak pidana di tempat-tempat rawan Kamtibmas, melaksanakan Patroli malam, Rabu (08/05/2024) sekira pukul 00.00 WIB.

Patroli di laksanakan dengan Rute secara Mobile mengitati Pusat Kota Kabanjahe hingga jalur pemukiman warga dengan ciri khas Rotator warna Biru dari Mobil Dinas Patroli.

Kapolres Tanah Karo, AKBP. Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M., CPHR., CBA., menyampaikan pelaksanaan Patroli malam tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Ini upaya kita untuk hadir di tengah masyarakat melalui Patroli malam, agar masyarakat merasa aman dan nyaman sekaligus mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” pungkas Kapolres.

Dalam Patroli petugas juga melaksanakan kegiatan Dialogis dengan masyarakat untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat salah satunya pencegahan Narkoba dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana khususnya Curanmor, dengan cara memasang kunci pengaman ganda.

Kegiatan Patroli rutin di laksanakan dengam tujuan agar terantisipasinya kejadian tindak pidana di tempat-tempat rawan Kamtibmas dan warga masyarakat dapat berperan aktif dalam mencegah terjadinya tindak pidana khususnya C3 dan Narkoba.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

 

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang