Berita TerkiniDaerahNasionalPolri

Polres Tanah Karo Rutinkan Strong Point Pagi, Kapolres Tanah Karo : Wujud Nyata Hadir Tengah Masyarakat Untuk Pelayanan

41
×

Polres Tanah Karo Rutinkan Strong Point Pagi, Kapolres Tanah Karo : Wujud Nyata Hadir Tengah Masyarakat Untuk Pelayanan

Sebarkan artikel ini

Karo | 1kabar.com

Personil Polres Tanah Karo merutinkan kegiatan Strong Point Pagi (pengaturan lalu lintas). Kegiatan ini dilaksanakan di setiap persimpangan dan jalur-jalur rawan padat kendaraan, di Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Senin(13/05/2024) sekira pukul 06.45 WIB.

Kapolres Tanah Karo, AKBP. Wahyudi Rahman, SH., SIK., MM, menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini rutin dilaksanakan dalam upaya mewujudkan kehadiran Personil Polisi di tengah masyarakat.

“Strong point dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan. Ini kita laksanakan sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat,” kata Kapolres.

Tidak hanya Polres, segenap Jajaran Polsek juga melaksanakan kegiatan serupa, dalam rangka untuk memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya Program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelas Kapolres.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang