Berita TerkiniDaerahNasionalPemerintahPendidikanPerusahaanPolriTNI

Polres Tapanuli Selatan Tempati Markas Baru, Kapolda Sumut : Rasa Adil Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

73
×

Polres Tapanuli Selatan Tempati Markas Baru, Kapolda Sumut : Rasa Adil Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SIPIROK | 1kabar com

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH., SIK., M.Si mengunjungi Mapolres Tapanuli Selatan dalam rangka kunjungan kerjanya (Kunker) di Kota Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (15/04/2024).

Kedatangan Kapolda Sumatera Utara bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Sumatera Utara disambut Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP. Yasir Ahmadi, Bupati Tapanuli Selatan, Dandim, Kejaksaan Negeri Kabupaten Tapanuli Selatan, Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta seluruh Personel Jajaran Polres Tapanuli Selatan.

Dalam sambutan penyerahan Barak Samapta Polres Tapanuli Selatan CSR PT AR, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH., SIK., M.Si menyampaikan kepada seluruh Personel Polres Tapanuli Selatan untuk terus menyatu dengan masyarakat dalam menjalani kehidupan. “Tolong kita semuanya harus menghargai kehidupan ini,” ujarnya.

Agung mengungkapkan, kepolisian harus bisa memberikan jaminan keamanan atas kehidupan yang dilaksanakan dengan baik. Seperti kendaraan, pasukan serta perlengkapannya semuanya harus sudah siap. Sehingga tidak boleh ada masyarakat kehilangan apalagi sampai kehilangan jiwa.

“Oleh karena itu Personel kepolisian harus mampu mengamankan. Polisi bersama Stakeholder yang lain, Kodim, untuk bisa memastikan bahwa kami di sini ada yang mengamankan. Negara hadir bukan sekadar tulisan tetapi benar-benar diisi para petugas-petugas yang berani, terampil, ikhlas, siap menjaga kehidupan dengan baik,” ungkapnya.

Kapolda Sumatera Utara juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus menerus membantu kepolisian dalam menjaga kehidupan. Diharapkan masyarakat Tapanuli Selatan dapat menguatkan kita semua.

“Kehadiran Mapolres Tapanuli Selatan dapat menyelesaikan segala persoalan-persoalan kehidupan walaupun sebagian. Tetapi yakinlah sebagian itu sangat penting karena menyangkut hak orang per orang, rasa keadilan, pelayanan kepolisian, ketertiban dan keselamatan,” bebernya.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

 

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang