Scroll untuk baca artikel
BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintahPolriTNI

Polres Tebing Tinggi Jaring 42 Sepeda Motor Saat Patroli Gabungan

81
×

Polres Tebing Tinggi Jaring 42 Sepeda Motor Saat Patroli Gabungan

Sebarkan artikel ini

Tebing Tinggi | 1kabar.com

Polres Tebing Tinggi berhasil menjaring 42 unit sepeda motor yang tidak sesuai sesuai spesifikasi pada saat pelaksanaan patroli gabungan dalam rangka pemberantasan geng motor dan penindakan terhadap aksi balapan liar diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu malam (22/06/2024).

Patroli gabungan ini dipimpin Plh Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol. Anjas Asmara Siregar, dan diikuti Personel Polres Tebing Tinggi, Personel Sat Brimob Yon B, Personel Subden Pom Tebing Tinggi, Sat Pol PP Kota Tebing Tinggi dan Dishub Kota Tebing Tinggi.

“Kegiatan yang bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ini dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan untuk memberantas geng motor dan aksi balapan liar serta mencegah kejahatan jalanan lainnya,” ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Akp. Agus Arianto dalam keterangannya, Minggu (23/06/2024).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, petugas menyusuri titik lokasi yang dianggap rawan seperti Jalan Sisingamangaraja, Jalan Gatot Subroto, Jalan Ahmad Yani, Jalan Gunung Leuser, Jalan Setia Budi, Jalan Letda Sujono, Jalan Yos Sudarso, Jalan Imam Bonjol, Jalan Bakti, Jalan Abdul Hamid, dan perbatasan Tebing Tinggi- Serdang Bedagai.

“Ada sebanyak 42 unit sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi yang terjaring petugas pada tadi malam, didominasi dengan penggunaan knalpot brong dan tidak menggunakan plat nomor kenderaan,” pungkasnya.

Bagi pelanggar lalu lintas, diberikan tindakan berupa penilangan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi, tindakan itu diberikan sebagai efek jerah sehingga masyarakat dapat lebih tertib lagi dalam menggunakan kenderaan bermotor.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

 

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang