BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPolri

Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Bersinggungan di Jalan Lintas Sumatera Tebing Tinggi – Medan

111
×

Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Bersinggungan di Jalan Lintas Sumatera Tebing Tinggi – Medan

Sebarkan artikel ini

Tebing Tinggi | 1kabar.com

Mencegah kejahatan jalanan dimalam hari, Polres Tebing Tinggi melaksanakan Patroli bersinggungan di wilayah hukumnya. Patroli melibatkan Personel Polsek Padang Hulu dan Polsek Rambutan dengan menfokuskan pada Jalan Lintas Sumatera Tebing Tinggi – Medan, Jumat (24/05/2024) malam.

Patroli di pimpin Kanit Samapta Polsek Padang Hulu, Ipda. M. Zulfan dengan mengikutsertakan 8 Personel Gabungan dari Polsek Padang Hulu dan Polsek Rambutan dengan menggunakan 2 unit Mobil Patroli.

“Patroli bersinggungan ini dilakukan disepanjang Jalan Lintas Sumatera Tebing Tinggi – Medan untuk mencegah kejahatan dimalam hari. Jadi Patroli ini tidak terputus dipertengahan Kota Tebing Tinggi saja, namun bersinggungan dilaksanakan dari Kecamatan Padang Hulu hingga ujung Kecamatan Rambutan,” sebut Ipda. M. Zulfan.

Pelaksanaan Patroli ini untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas disaat Liburan Hari Raya Waisak yang tentunya berdampak pada padatnya arus lalu lintas. Selain itu untuk menekan angka kriminalitas dimalam hari dan kejahatan jalanan lainnya.

“Kami berharap dengan dilaksanakan Patroli bersinggungan ini dapat mendapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama para pengguna jalan raya dimalam hari,” tandasnya.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang