Berita Terkini

Polresta Manado Tingkatkan Kegiatan Rutin di Kecamatan Tikala: Razia Sasar Miras Hingga Narkoba

51
×

Polresta Manado Tingkatkan Kegiatan Rutin di Kecamatan Tikala: Razia Sasar Miras Hingga Narkoba

Sebarkan artikel ini

 

MANADO, 1Kabar.com

Humas Polresta Manado- Personel Polresta Manado melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Manado, Kompol Arie Nayon, selaku Pawas Polresta Manado, Jumat (10/5/2024) malam.

 

Kegiatan ini dilakukan dengan cara razia atau sweeping secara hunting yang menyasar berbagai hal termasuk miras (mabuk), sajam, premanisme, senpi, handak, narkoba, penggalangan, sambang, dan ungkap latar belakang terjadi tarpok. Tarpok sendiri menjadi fokus utama untuk ditindaklanjuti secara hukum terhadap pelakunya, serta mencari penyebab terjadinya tarpok di wilayah hukum Polresta Manado, khususnya di Kecamatan Tikala.

Baca juga Artikel ini  Kapolres Tanah Karo Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat LantasĀ 

 

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono meyampaikan, Tindakan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Manado dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberantas segala bentuk pelanggaran hukum yang meresahkan warga. Diharapkan, dengan intensitas kegiatan seperti ini, situasi keamanan di wilayah tersebut dapat terus ditingkatkan.

Baca juga Artikel ini  Polres Simalungun Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Narkoba di Simpang Dolok Merangir

Aba**

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang