BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPolri

Polri Diminta Bertindak Tegas: Perjudian Sabung Ayam dan Dadu Merajalela di Indonesia

169
×

Polri Diminta Bertindak Tegas: Perjudian Sabung Ayam dan Dadu Merajalela di Indonesia

Sebarkan artikel ini

Bogor |1Kabar.com.  Masih maraknya aktivitas perjudian jenis sabung ayam 303 dan dadu di berbagai wilayah Indonesia mengundang perhatian serius dari Ketua Umum DPP LPKSM Patroli, H Sukarman, S.H, M.H. Ia meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memerintahkan seluruh jajaran kepolisian agar lebih tegas memberantas perjudian yang meresahkan masyarakat.

Baca juga Artikel ini  Kapolres Bener Meriah Buka Turnamen Bola Voli dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Dalam pernyataannya, Sukarman menyoroti masih banyaknya lokasi perjudian yang beroperasi secara terang-terangan meskipun sudah sering diberitakan media. Ia mendesak tindakan lebih serius dan konsisten dari kepolisian untuk menegakkan hukum dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Aktivitas perjudian di beberapa daerah, seperti di Dusun Sukobanteng, Desa Karangsoko, Kabupaten Trenggalek, semakin meresahkan warga, terutama ibu rumah tangga yang terdampak secara ekonomi dan sosial. Hingga kini, masih banyak pelaku perjudian yang beroperasi tanpa tindakan tegas dari pihak berwenang.

Baca juga Artikel ini  Pj. Mahendra Jaya Buka Porjar 2024 Harap Lahir Calon Atlet Pelajar

Kapolri sebelumnya sudah menginstruksikan jajaran kepolisian dari Mabes Polri hingga Polda untuk memberantas habis perjudian baik konvensional maupun online, namun pelaksanaannya di lapangan dinilai belum optimal. Masyarakat berharap adanya penegakan hukum yang lebih tegas untuk memberantas perjudian yang merugikan masyarakat.

Baca juga Artikel ini  Pj Walikota Subulussalam: Berperansertalah Membangun Desa dengan Segala Ketulusan

Red: Syahbudin Padang

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang