Scroll untuk baca artikel
BeritaPolri

Polsek Kuta Selatan Kembali Gelar Patroli Subuh Tekan Trek-trekan dan Premanisme

37
×

Polsek Kuta Selatan Kembali Gelar Patroli Subuh Tekan Trek-trekan dan Premanisme

Sebarkan artikel ini

Kuta Selatan | 1Kabar.com

Menindaklanjuti maraknya aksi trek-trekan dan premanisme di wilayahnya, Polsek Kuta Selatan kembali menggelar patroli subuh pada Kamis (11/7) dini hari. Kegiatan ini dipimpin oleh IPTU IB Komang Suardika, S.H. selaku perwira pengawas bersama dengan 3 personel lainnya.

Patroli ini diawasi langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H.. Patroli diawali dengan menyusuri Jalan By Pass Ngurah Rai, kemudian menuju Jembatan Panjang Jimbaran, dan dilanjutkan dengan stand by di pintu keluar tol Jalan By Pass Ngurah Rai.

Baca juga Artikel ini  Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri

Selain patroli jalan raya, tim patroli juga menyambangi mini market yang buka 24 jam dan tempat-tempat rawan seperti ATM dan perbankan. Dalam kesempatan tersebut, tim patroli memberikan himbauan kepada masyarakat untuk turut menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Baca juga Artikel ini  Mendagri Apresiasi Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni, Tuntaskan Dana Pilkada Serentak Tahun 2024

Hingga patroli berakhir, tidak ditemukan adanya potensi gangguan yang signifikan.

Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., mengatakan bahwa patroli subuh ini merupakan salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadinya aksi trek-trekan, premanisme, dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Kuta Selatan.

“Patroli subuh ini rutin kami lakukan sebagai upaya preventif untuk menjaga Kamtibmas serta meminimalisir aksi trek-trekan di jalan raya yang marak terjadi dan meresahkan masyarakat,” ujar Kapolsek Kuta Selatan.

Baca juga Artikel ini  KPU Provinsi Sumut Hadiri Kegiatan Sosdiklih Pasca Pemungutan Suara Kepada Pemilih Dari Segmen Disabilitas

Kapolsek Kuta Selatan juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal mencurigakan.

Dengan adanya patroli subuh ini, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kuta Selatan dapat tetap terjaga kondusif.(van/r)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang