Berita Terkini

Polsek Wanea dan Perangkat Kecamatan Bersatu dalam Program Inovatif ‘Sibulan’ untuk Bersihkan Pemabuk Jalanan di Manado

36
×

Polsek Wanea dan Perangkat Kecamatan Bersatu dalam Program Inovatif ‘Sibulan’ untuk Bersihkan Pemabuk Jalanan di Manado

Sebarkan artikel ini

 

MANADO, 1Kabar.com

Humas Polresta Manado – Gabungan Polsek Wanea bersama perangkat kecamatan Wanea dan kelurahan Ranotana Weru telah meluncurkan program inovatif yang bertajuk “Sibulan” untuk membersihkan pemabuk jalanan di beberapa wilayah, termasuk Kelurahan Wanea, Pakowa, Karombasan Utara dan Selatan, Ranotana Weru, Teling Atas, Tingkulu, Bumi Nyiur, serta Tanjung Batu, Sabtu (1/6/2024) malam.

 

Program ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar, serta memberikan perlindungan kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul di area tersebut, masyarakat pengguna jalan, serta kegiatan masyarakat lainnya.

 

Dalam pelaksanaannya, petugas gabungan akan melakukan penyuluhan, penertiban, dan tindakan preventif lainnya untuk mengurangi dan menanggulangi perilaku pemabuk jalanan.

 

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menyampaikan, dengan adanya program ini, akan tercipta lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan bersih dari gangguan perilaku negatif, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan bagi seluruh masyarakat Manado.

Aba**

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang