BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintahPolitik

Reza Pahlevi Lubis Daftar Bacalon Ketua PAC PP Kecamatan Medan Helvetia Periode 2023-2026

199
×

Reza Pahlevi Lubis Daftar Bacalon Ketua PAC PP Kecamatan Medan Helvetia Periode 2023-2026

Sebarkan artikel ini

MEDAN | 1kabar.com

Reza Pahlevi Lubis mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Helvetia Periode 2023-2026.

Politisi Muda Partai Golkar Kota Medan itu maju setelah mendapatkan dukungan dari 7 Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila se – Kecamatan Medan Helvetia untuk maju pada Rapat Pemilihan Pimpinan (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Helvetia yang digelar pada Minggu (09/06/2024) mendatang ini bertempat di Aula Yayasan Arrahman Gaperta Medan, Kota Medan.

“Ya, hari ini saya mendaftarkan diri dan maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Helvetia Periode 2023- 2026,” katanya kepada Jurnalis media ini, Jumat (07/06/2024).

Baca juga Artikel ini  Polres Simalungun Gelar Anev GUANTIBMAS Bulan Mei 2024 Untuk Tingkatkan Keamanan

Dikatakan Reza Pahlevi Lubis yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Medan Periode 2024-2029 itu, selain mendapat dukungan dari 7 Pimpinan Ranting se – Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Dirinya mengaku juga mendapatkan ‘restu’ dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan, M. Rahmaddian Shah.

“Alhamdulillah, Saya semakin optimis untuk maju dan bisa memimpin Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Helvetia. Bukan hanya karena dukungan penuh rekan-rekan di seluruh Pimpinan Ranting. Yang buat Saya makin mantap maju adalah restu yang diberikan oleh Bung Rahmaddian Shah yang merupakan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan,” tegasnya, Jumat (07/06/2024).

Baca juga Artikel ini  Wali Kota Medan Ikuti Pembekalan Mentor Peserta PKN Tingkat II

Dengan dukungan penuh dari semua Kader Pemuda Pancasila (PP) di Kecamatan Medan Helvetia, katanya, jika terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) akan membesarkan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang dipimpinnya agar lebih baik.

Ke depan, katanya, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Helvetia harus mampu merangkul semua pimpinan ranting yang ada di Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Baca juga Artikel ini  Polri Diminta Bertindak Tegas: Perjudian Sabung Ayam dan Dadu Merajalela di Indonesia

Artinya, Pemuda Pancasila (PP) harus jadi paradigma baru dengan lebih mengedepankan intelektualitas dan menjadi garda terdepan Organisasi ini untuk memberikan masukan positif bagi Pembangunan Kota Medan.

“Pemuda Pancasila (PP) di Kecamatan Medan Helvetia harus jadi paradigma baru yang kader-kadernya berintelektual dan kapabilitas. Dengan begitu, organisasi ini tak dianggap jelek lagi oleh masyarakat. Pemuda Pancasila (PP) di Kecamatan Medan Helvetia harus jadi garda terdepan dalam memberikan masukan positif bagi Pembangunan Kota Medan lebih baik,” pungkasnya.(***)

Reporter : (Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang