Berita TerkiniPolri

S (44) di Amankan  Satresnarkoba Polres Bener Meriah, di Duga Miliki 120 Gram  Ganja Kering

29
×

S (44) di Amankan  Satresnarkoba Polres Bener Meriah, di Duga Miliki 120 Gram  Ganja Kering

Sebarkan artikel ini

Bener Meriah- 1Kabar.com

Satuan Reserse Narkoba Polres Bener Meriah, berhasil mengamankan satu orang pria warga Kampung Bener Ayu Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, yang diduga menyalahgunakan narkotika jenis ganja.

Pelaku S (44) berhasil di tangkap pada hari Senin , 06 Mei 2024 sekitar pukul 17:00 WIB di Kampung Blang Paku Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K, mengatakan, benar Satnarkoba Polres Bener mengamankan satu orang pelaku yang diduga menyalahgunakan narkotika jenis ganja. Pelaku di amankan pada saat ada laporan masyarakat bahwasanya pelaku kerap melakukan transaksi narkoba di wilayah tersebut.

“Setelah menerima informasi personel Satresnarkoba langsung melakukan pengintaian dan melakukan penggeledahan terhadap pelaku” kata Nanang

Setelah dilakukan penggeledahan petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu Paket plastik transparan yang diduga berisikan narkotika jenis ganja, dengan berat keseluruhan 120 Gram dan satu Unit Handphone merk vivo warna biru.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah di amankan di Polres Baner Meriah, untuk proses penyidikan lebih lanjut” Ungkap AKBP Nanang .(BB)

Sumber :wag Humas Polres Bener Meriah

 

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang