BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPendidikanPolri

Sambangi Pelajar, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Berikan Penyuluhan

99
×

Sambangi Pelajar, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Berikan Penyuluhan

Sebarkan artikel ini

Tebing Tinggi | 1kabar.com

Saat melaksanakan kegiatan sambang kepada Pelajar SMP Negeri 9 Kota Tebing Tinggi yang berada di luar Kelas pada Jam istirahat, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, AKP. BSM Tarigan memberikan penyuluhan dan edukasi tentang motivasi Belajar serta antisipasi tawuran antar Pelajar, Jumat (31/05/2024).

Didampingi Kanit Binkamsa Sat Binmas, Ipda. Hayati Siahaan, Kanit Binpolmas Sat Binmas, Ipda Rinal Khair dan Ps Kanit Bintibsos Sat Binmas, Aiptu. Leo Butar-butar, Kasat Binmas meminta kepada para Pelajar agar Belajar dengan sungguh-sungguh untuk meraih cita-cita dan tidak ikut-ikutan dalam kenakalan Remaja serta mematuhi aturan yang berlaku di lingkungan Sekolah.

“Selesai proses Belajar mengajar di Sekolah agar para Pelajar langsung pulang kerumah dan tidak kemana-mana lagi untuk mengantisipasi kenakalan Remaja dan penyakit masyarakat yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain seperti mabuk-mabukan, geng motor, tawuran, bullying antar Pelajar, penyebaran berita hoaks dan sebagainya untuk meminimalisir kenakalan remaja,” papar Kasat Binmas.

Di akhir kegiatan Kasat Binmas juga memberikan himbauan dan menyampaikan apabila para Pelajar tersebut membutuhkan kehadiran pihak kepolisian ataupun adanya tindak kejahatan serta membutuhkan bantuan kepolisian maka dapat menghubungi ke Call Center 110 Polres Tebing Tinggi dan Whatsapp Polres Tebung Tinggi 081260664044.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang