Polri

Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Petugas SPBU dan Masyarakat

8
×

Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Petugas SPBU dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Tebing Tinggi | 1kabar.com

Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Patroli sambang dengan melakukan imbauan kepada Petugas Pengisian BBM dan Masyarakat di SPBU Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (08/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, AKP. BSM Tarigan bersama Kanit Binkamsa Sat Binmas, Ipda. Hayati Siahaan, Ps Kanit Bintibsos Sat Binmas, Aiptu. Lamhot Butar-butar dan Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat. Binmas, Aiptu. Kuat Sihotang dengan melakukan sambang dan memberikan himbauan serta sosialisasi kepada Petugas SPBU supaya tetap melayani warga masyarakat yang hendak mengisi BBM dan menghimbau tidak adanya penimbunan BBM, serta menghimbau pada warga masyarakat agar tetap antri saat pengisian.

Baca juga Artikel ini  Personel Satuan Lalu Lintas Lakukan Operasi Cakalang untuk Cegah Kemacetan dan Pelanggaran Lalulintas

Petugas SPBU dan masyarakat dimbau apabila ada gangguan Kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak kepolisian maka masyarakat dapat menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi Nomor 081260664044.

Baca juga Artikel ini  Dialog Interaktif ‘Hallo Polisi’ Bersama Kapolsek Medan Sunggal, Jaga Kamtibmas

“Nanti pihak dari kami selaku Personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti dan merespon keluhan dari masyarakat dan pihak pemilik SPBU,” tegas Kasat Binmas.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang