Berita TerkiniDaerahNasionalPolri

Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo Sambangi Objek Vital Saat Patroli Malam

46
×

Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo Sambangi Objek Vital Saat Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

Karo | 1kabar.com

Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif, Satuan Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Polres Tanah Karo, gencar laksanakan Patroli malam, menyambangi Objek Vital di wilayah Kota Kabanjahe, Kamis (09/05/2024) sekira pukul 00.00 WIB.

Pada Patroli tersebut, di sambangi mulai Bank Sumut Pasar Kabanjahe, Kantor BPJS, Rumah Sakit Umum dan PLN Kabanjahe.

Kesemua sasaran kunjungan merupakan Obyek Vital yang membutuhkan pengawasan khusus dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di area tersebut.

Kapolres Tanah Karo, AKBP. Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Pam Obvit, Iptu. Hendrik Tarigan, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan Patroli malam ini di lakukan secara rutin dan intens, setiap malamnya guna memantau Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polres Tanah Karo.

“Tujuan utama dari Patroli ini adalah untuk mencegah dan mengantisipasi adanya potensi gangguan keamanan atau tindak kriminal di Obyek Vital tersebut mau pun di sekitarnya,” jelas Kasat.

Dengan adanya Patroli malam rutin seperti ini, di harapkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanah Karo dapat terjaga dengan baik. “Hal ini juga menjadi bagian dari upaya kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta melindungi Obyek Vital yang strategis,” tambahnya.

Patroli malam yang di laksanakan oleh Satuan Pam Obvit merupakan salah satu strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Dengan adanya pemantauan yang aktif terhadap Obyek Vital, di harapkan potensi tindak kejahatan dapat di tekan sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dalam menjalankan aktivitas sehari hari,” ujar Kasat.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang