Berita TerkiniDaerahNasionalPolri

Sat Pamobvit Polres Dairi Tingkatkan Patroli Seputaran Objek Wisata

43
×

Sat Pamobvit Polres Dairi Tingkatkan Patroli Seputaran Objek Wisata

Sebarkan artikel ini

DAIRI | 1kabar.com

Kapolres Dairi, AKBP. Agus Bahari, P.A., SIK., SH., M.Si melalui Kasat Pamobvit Polres Dairi, AKP. Lamhot Sinaga melaksanakan Patroli Objek Wisata dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung di Pantai Danau Toba Silalahi, Kabupaten Dairi, Rabu (08/05/2024).

Dalam kegiatan ini Personil Sat Pamobvit Polres Dairi melaksanankan kegiatan Patroli ke Objek Wisata sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Mayarakat/Wisatawan agar memperhatikan barang bawaannya guna mengantisipasi terjadinya C3 dan tindak pidana di sekitar Objek Wisata demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini, Kasat Pomobvit, AKP. Lamhot Sinaga berharap, dalam kegiatan ini juga di laksanakan guna mengatisipasi terjadinya aksi pungli di sekitar Objek Wisata, dan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat/wisatawan agar menjaga kebersihan.

“Dan kepada orang tua yang membawa anaknya untuk berenang atau pun bermain di Tao Silalahi agar berhati-hati dengan tetap mengawasi anak-anaknya guna mengantisipasi terjadinya tenggelam,” katanya.

Yang mana dari pantauan Patroli tersebut yang di lakukan, di dapatkan situasi Kamtibmas di Objek Wisata terpantau dalam keadaan aman dan baik. Sedangkan untuk pengunjung Objek Wisata tidak begitu ramai.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

 

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang