BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPolri

Sat Samapta Polres Tanah Karo Patroli Sepede Ke Kota Kabanjahe

102
×

Sat Samapta Polres Tanah Karo Patroli Sepede Ke Kota Kabanjahe

Sebarkan artikel ini

Karo | 1kabar.com

Anggota Sat Samapta Polres Tanah Karo, senantiasa meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara melakukan Patroli.

Salah satunya dengan berpatroli bersepeda di seputaran Kota Kabanjahe, Kamis (23/05/2024) pagi. Kegiatan Patroli bersepeda tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar bisa menjangkau setiap sudut jalanan yang sulit untuk dilalui oleh kendaraan dan meningkatkan kedekatan dengan masyarakat.

Kapolres Tanah Karo, AKBP. Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M, melalui Kasat Samapta, AKP. Enda Tarigan, S.H, mengungkapan kegiatan yang dilakukan Personelnya tersebut dinilai sangat efektif untuk menghadirkan Polisi ditengah mastayarakat.

“Patroli bersepeda tentunya dapat menjangkau jalan ataupun gang yang sempit dan lebih fleksibel ketika harus menyapa masyarakat yang sedang berkegiatan diseputaran Kota Kabanjahe,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dikatakannya bahwa kegiatan Patroli tersebut akan dilaksanakan secara rutin mengingat kegiatan masyarakat diseputaran Kota Kabanjahe. Selain untuk mencegah adanya tindak kriminalitas serta kegiatan Patroli bersepeda tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi di tengah- tengah masyarakat.

“Kegiatan Patroli bersepeda ini juga merupakan atensi dari Kapolres Tanah Karo, dimana dengan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat agar lebih dekat dan mudah saat membutuhkan kehadiran petugas kepolisian,” ujar Kasat Samapta.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang