BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPeristiwa

Semua Bantuan Pada LSM dan Ormas Tahun 2022 dari Pemko Subulussalam, Diminta APH Lidik

787
×

Semua Bantuan Pada LSM dan Ormas Tahun 2022 dari Pemko Subulussalam, Diminta APH Lidik

Sebarkan artikel ini

Subulussalam,1kabar.com. Semua Bantuan Pada LSM dan Ormas Tahun 2022 dari Pemko Subulussalam, Diminta APH Lidik. Hal ini memdesak pihak Tipikor dan Tipisus Kejaksaan untuk memeriksa pimpinan lembaga maupun Ormas secara transparan dan terbuka pada masyarakat kota Subulussalam.

Hal ini disampaikan Tokoh Pemuda Kota Subulussalam Erwin S meminta Aparat Penegak Hukum Tipikor dan Tipissus Kejaksaan untuk melakukan Lidik atas Bantuan Ormas dan LSM tahun 2022. Kamis, (30/05/2024).

” Kita Minta APH mengusut tuntas bantuan bantuan kepada Ormas dan LSM dari Pemko Subulussalam. Hasil temuan ada satu Orang Pimpinan Lembaga menerima sekaligus Dana Ormas dan LSM/lembaga. Hingga perlunya dilakukan Lidik APH. Atas kebenaran laporan pertanggungjawaban Pimpinan Lembaga Itu. Kemudian kita juga menemukan beberapa unsur Pimpinan ketua, Sekertaris dan Bendahara menerima dana yang sama dibeberapa lembaga hingga diduga mencari keuntungan Pribadi secara praktis. Jadi tidak hanya urusan KONI saja yang dikomentari. Kami melihat Tim Oposisi cenderung hanya mencari-cari persoalan yang ada. ” Jelas Erwin S. Tokoh Pemuda Kota Subulussalam itu.

Dari temuan tokoh pemuda ini” ada beberapa pimpinan Lembaga sekaligus Pimpinan Ormas menerima secara bersamaan ditahun yang sama, hingga diduga pimpinan Ormas atau lembaga ini memanfaatkan Dana Bantuan untuk kepentingan Pribadinya.” Jelas Erwin Sln. ///Tim.inv.Padang.

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang