BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPolri

Serah Terima Jabatan Kasat Lantas dan Kasat Samapta Polres Labuhanbatu Sekaligus Pisah Sambut

85
×

Serah Terima Jabatan Kasat Lantas dan Kasat Samapta Polres Labuhanbatu Sekaligus Pisah Sambut

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU | 1kabar.com

Polres Labuhanbatu menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kasat Samapta, yang dipimpin oleh Waka Polres Labuhanbatu, Kompol. Hendri Matondang. Upacara ini dilaksanakan di Aula Gedung Serbaguna Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH. Tamrin, Rantauprapat. Sabtu (25/05/2024).

Dalam upacara tersebut, Waka Polres Labuhanbatu, Kompol. Hendri Matondang, berperan sebagai Inspektur Upacara (Irup) didampingi oleh AKP. Redi Sinulingga sebagai Perwira Upacara. Dan Ipda. Willy N Pasaribu sebagai Komandan Upacara.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumatera Utara Nomor :  SKEP/245/V/2024 tanggal 10 Mei 2024, dilakukan pergantian Jabatan sebagai berikut, AKP. Johan Kurniawan, menyerahkan Jabatan Kasat Lantas Polres Labuhanbatu kepada AKP Rasidin.

Baca juga Artikel ini  Kepala Dakar Makkah Terima Jama’ah Haji Tanah Air Kloter 27 (JKGO-27)

Selanjutnya, AKP Rasidin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Labuhanbatu, menyerahkan Jabatan tersebut kepada AKP. Dedi Yansah Putra Ginting, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Teluk Dalam Polres Nias Selatan.

Upacara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu, para Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Brigadir Polres Labuhanbatu, serta Anggota Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Baca juga Artikel ini  Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Bersinggungan di Jalan Lintas Sumatera Tebing Tinggi - Medan

Setelah penandatanganan berita acara Sertijab, pengambilan sumpah dan fakta integritas, Waka Polres menyampaikan amanat dari Kapolres Labuhanbatu. Dalam amanat tersebut, Waka Polres mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama atas dedikasi mereka selama bertugas di Polres Labuhanbatu.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Pejabat baru yang telah resmi menjabat dan berharap agar mereka bisa menjalankan tugas dengan baik. Waka Polres menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan integritas dan tanggung jawab yang tinggi.

Baca juga Artikel ini  367 Peserta Seleksi Catar Akademi TNI 2024 Wilayah Medan Lulus Tes Kesehatan Tahap I

“Dalam menghadapi berbagai tantangan, saya berharap para Pejabat baru dan seluruh Anggota Polres Labuhanbatu dapat melaksanakan tugas dengan dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi. Jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh komitmen dan integritas,” kata Waka Polres Labuhanbatu, Kompol. Hendri Matondang dalam amanatnya.

Upacara Sertijab ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja Polres Labuhanbatu dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Editor : (Chaidir Toweren)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang