BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintahPolitik

Tak Bisa Dipisahkan, Partai Golkar dan PPP Saudara Kandung Siap Songsong Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Deli Serdang

96
×

Tak Bisa Dipisahkan, Partai Golkar dan PPP Saudara Kandung Siap Songsong Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Deli Serdang

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | 1kabar.com

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deli Serdang, Misnan Al-Jawi menyambut kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, Hamdani Syahputra di Kantor Sekretariatnya yang bersebelahan dengan Kantor Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang di Jalan Karya Jasa Komplek Perkantoran Bupati Deli Serdang, Desa Perbarakan, Kecamatan Lubuk Pakam, Selasa (21/05/2024).

“Partai Golkar dan PPP ini saudara kandung yang tak bisa dipisahkan. Kami sangat senang dan gembira kita bisa bertemu. Apalagi terkait Pilkada ke depan,” kata Misnan Al-Jawi didampingi Sekretarisnya Juriadi dan Bendahara Abdul Ghafur Sina serta Pengurus lainnya.

Misnan Al-Jawi juga mengatakan sudah menunggu kedatangan tetangga dekatnya ini.

“Sebagai tetangga kami siap menunggu apa hajatan dari saudara kandung kami. Namun, apapun ceritanya, kita juga menunggu arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Jika harus dikawinkan dengan Partai Golkar kami siap aja,” ungkapnya disambut tepuk tangan dan senyum Pengurus PPP maupun Partai Golkar.

Menanggapi hal itu, Hamdani Syahputra mengatakan Partai Golkar tidak bisa jalan sendiri.

“Partai Golkar juga butuh mitra untuk bergandengan tangan menuju Pilkada ke depannya. Mudah-mudahan kita bisa bekerjasama. Apalagi kita sudah berdekatan tetangga sebelah, jadi gampang untuk berkomunikasi,” ungkapnya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, Zul Amri menambahkan pihaknya sudah punya pengalaman 10 Tahun yang lalu bergandengan dengan PPP.

“Semoga di Tahun 2024 ini kita bisa kembali bersinergi dan bergandengan tangan kembali di Pilkada Kabupaten Deli Serdang,” harapnya.

Sedangkan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deli Serdang, Juriadi menyebut jika Partai Golkar dan PPP dikawinkan sudah cukup untuk maju di Pilkada Kabupaten Deli Serdang.

“Karena jika Koalisi Saya rasa sudah cukup. Partai Golkar memiliki 7 Kursi dan PPP 3 Kursi. Kalau pun dari Partai Golkar Bupatinya kami dari PPP Wakil Bupatinya pun boleh,” sebut Juriadi disambut tawa para Pengurus kedua Partai yang hadir.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Hamdani Syahputra didampingi Sekretaris Zul Amri, Bendahara Guntur Hasibuan, Wakil Ketua Rahman, Ketua Penjaringan Dharma S Purba, Ketua KPPG Lisa Hayati dan Desi, Ketua Al Hidayah Jenda Muli dan MPO Riza B beserta Kader lainnya juga memberikan Plakat Cinderamata dan mengembalikan Formulir Bakal Calon (Bacalon) Bupati Deli Serdang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).(***)

Sumber : (realitasonline.id)
Editor : (Chaidir Toweren)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang