Berita TerkiniDaerahNasionalPolri

Tingkatkan Kebugaran, Pleton Dalmas Polres Tanah Karo Lakukan Pembinaan Fisik Jasmani (Binsik)

65
×

Tingkatkan Kebugaran, Pleton Dalmas Polres Tanah Karo Lakukan Pembinaan Fisik Jasmani (Binsik)

Sebarkan artikel ini

Karo | 1kabar com

Dalam rangka meningkatkan Ketrampilan dan Profesionalitas dalam Pengendalian Massa (Dalmas), Pleton Dalmas Polres Tanah Karo laksanakan Latihan Pembinaan Fisik (Binsik), Sabtu (11/05/2025).

Kegiatan ini di laksanakan di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo, yang di Koordinir Waka Polres Tanah Karo, Kompol Zulham, SH., S.Kom., MH., MM.

Baca juga Artikel ini  Kebakaran Hebat Hanguskan 10 Rumah di Bener Meriah: Tim Inafis Lakukan Penyelidikan

Di katakan Zulham, selain keterampilan dalam penggunaan alat-alat dan Teknik Dalmas, Personelnya juga wajib memiliki kekuatan fisik yang optimal.

“Hari ini kita bersama Pleton Dalmas, melaksanakan latihan peningkatan kekuatan fisik dengan binsik, mulai dari lari, push up, sit up dan pull up,” kata Waka.

Baca juga Artikel ini  Untuk Memaksimalkan Upaya Preventif Pencegahan Gangguan Kamtibmas Khususnya Narkoba, Polres Tanah Karo Patroli Malam Hari

Nampak terlihat Personel dengan semangat melaksanakan lari pagi dan latihan fisik di Mapolres Tanah Karo.

Melalui latihan ini, Waka Polres berharap Personelnya khususnya Pleton Dalmas, dapat memiliki fisik yang prima dan keterampilan serta profesionalitas dalam melaksanakan tugas Dalmas di Lapangan nantinya.

Baca juga Artikel ini  Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres Serdang Bedagai Bersama Polsek Jajaran Rutin Gelar Razia Skala Besar

“Apa lagi kedepan agenda Kamtibmas yang cukup padat sudah menanti, yakni Pesta Demokrasi Pilkada 2024, jadi Polri di tuntut harus siap menghadapi hal itu,” ucap Waka.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

 

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang