BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPeristiwaPolri

Video Viral di Media Sosial Tawuran di Pasar 7 Desa Tembung Bawa Senapan Angin, Sejumlah Pelaku Diamankan

200
×

Video Viral di Media Sosial Tawuran di Pasar 7 Desa Tembung Bawa Senapan Angin, Sejumlah Pelaku Diamankan

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | 1kabar.com

Video viral di media sosial (Medsos) warga masyarakat terlibat tawuran sambil membawa senapan angin di Pasar 7, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Polisi pun telah meringkus sejumlah pelaku. Dalam video tersebut viral di media sosial (Medsos) yang dilihat, Kamis (30/05/2024), terlihat tawuran itu terjadi di atas Rel Kereta Api. Warga masyarakat yang diduga terlibat tawuran terlihat ramai di lokasi itu. Seorang pria yang mengenakan seragam salah satu Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) terlihat membawa senapan angin. Ada juga yang sedang melemparkan batu saat peristiwa itu terjadi.

Baca juga Artikel ini  Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Gelar Latihan PKD Untuk Kesigapan Personil

Kapolsek Medan Tembung, Kompol. Jhonson M Sitompul, membenarkan peristiwa tawuran tersebut. Tawuran antarkelompok warga masyarakat ini terjadi sore tadi.

“Kejadiannya benar ada. Terkait ada yang pakai baju salah satu Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK), itu mungkin pribadi dan tidak mengatas namakan Organisasi Kepemudaan nya,” ucap Jhonson.

Baca juga Artikel ini  Jurnalis Pase Gelar Aksi Tolak Revisi RUU Penyiaran di kantor DPRK Lhoksemawe.

Terkait senapan angin yang dibawa Pria berbaju Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) itu, Jhonson menyebut pihaknya belum dapat memastikan keasliannya. “Dan dugaan senapan angin yang digunakan, kami belum bisa pastikan senapan angin benaran atau mainan,” ujarnya.

Baca juga Artikel ini  Kelola Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Kapolda Sumut : Jalan Raya Menjadi Indikator Perilaku Masyarakat

Jhonson menyebut pihaknya langsung turun ke lokasi ketika mengetahui adanya tawuran. Dari lokasi, Polisi mengamankan sejumlah orang yang diduga terlibat aksi tawuran. “Terkait berita viral ‘mana Polsek Tembung’, dapat kami jawab bahwa kami ada di antara pelaku tawuran sehingga dapat dicegah serta sudah ada mengamankan pelaku dari para tawuran tersebut,” imbuhnya.(***)

(Sumber : detiknews.com)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang