Berita TerkiniDaerahNasionalPeristiwaPolri

Viral di Media Sosial, Preman Tanduk dan Ancam Pedagang di Jalan Rakyat Ditangkap Polsek Medan Timur

48
×

Viral di Media Sosial, Preman Tanduk dan Ancam Pedagang di Jalan Rakyat Ditangkap Polsek Medan Timur

Sebarkan artikel ini

MEDAN | 1kabar.com

Video viral di media sosial memperlihatkan seorang Preman menanduk serta mengancam Pedagang di Jalan Rakyat, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan baru-baru ini.

Dalam tayangan video yang dilihat pada Rabu (22/05/2024), Preman mendatangi Pedagang kecil yang tampak sibuk menggoreng makanan.

Selanjutnya pelaku datang dan dengan suara keras meminta sejumlah Uang kepada Pedagang. Karena permintaannya tidak diladeni, Preman itu mengamuk dan mengancam merusak dagangannya.

Baca juga Artikel ini  Perkuat Kapasitas Petugas Posyandu, Pj Ketua TP PKK Sumut Harap Berdampak Signifikan Pada Penurunan Stunting

“Gak takut aku dipenjara,” ujar Preman tersebut dalam video.

Dari narasi pengunggah video diketahui pelaku hampir setiap hari melakukan pungutan liar (pungli) kepada Pedagang di sekitaran Jalan Rakyat Medan, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

“Dia minta Duit sama Bapak Pedagangan tiap hari. Kalo gak di kasi diancam. Kasihan yang jualan orang tua. Dia minta kalau gak Rp. 40 Ribu ya Rp. 30 Ribu Bang. Kalau gak dikasih ngancam pecahin steling dagangan si Bapak,” tulis pengunggah video.

Baca juga Artikel ini  Prahara Agunan Kredit Debitur Dilaporkan Ke OJK, 'Mafia Perbankan' Diduga Leluasa Bekerja di Bank Sumut

Kapolsek Medan Timur, Kompol. Briston Napitupulu saat dikonfirmasi wartawan video aksi Preman menanduk dan mengancam itu mengatakan pihaknya telah menangkap pelaku.

Baca juga Artikel ini  Puji Kinerja Kasat Narkoba, Kapolres Tebing Tinggi : Jangan Kendor Berantas Narkoba

“Sudah diamankan,” ujarnya sembar menyebut pelaku berinisial HS (45), diamankan tak jauh dari kediamannya di sekitar Pasar V Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Lanjutnya, usai ditangkap pelaku diboyong ke Polsek Medan Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Yang bersangkutan saat ini masih menjalani pemeriksaan,” pungkasnya.(Redaksi/0101KBR)

Editor : (Chaidir Toweren)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang