BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPolri

Waka Polres Dairi Sidak Objek Pelayanan Publik, Berikan Pelayanan Maksimal Terhadap Masyarakat

67
×

Waka Polres Dairi Sidak Objek Pelayanan Publik, Berikan Pelayanan Maksimal Terhadap Masyarakat

Sebarkan artikel ini

DAIRI | 1kabar.com

Kapolres Dairi, AKBP. Agus Bahari, P.A, SIK., SH., M.Si, melalui Wakapolres Dairi, Kompol. Husnil Mubarok Daulay, SH., SIK., MIK, melaksakan sidak di beberapa pelayanan publik Polres Dairi dalam Optimalisasi Pelayanan Kepolisian yang berkualitas dan anti Korupsi dan melakukan pengawasan secara langsung terhadap pelayanan publik.

Kegiatan ini dilakukan di Pelayanan Publik seperti SPKT Polres Dairi, Pelayanan SKCK dan Pelayanan Pembuatan SIM serta Pelayanan Sidik Jari, Selasa (28/05/2024).

Hal ini, Wakapolres Dairi mengatakan, untuk Pelayanan SPKT Polres Dairi agar yang bertugas harus menerima semua aduan dan jangan menolak aduan masyarakat juga harus murah senyum.

“Kegiatan ini selain untuk melakukan Pengawasan secara langsung terhadap Pelayanan Publik, namun juga bentuk kepedulian Pimpinan kepada Anggota yang sudah melayani masyarakat secara langsung supaya tetap semangat dan mengutamakan sikap Humanis,” ucap Wakapolres Dairi, Selasa (28/05/2024).

Lebih lanjut, dalam pengecekannya kali ini, Wakapolres melihat sejumlah sarana dan prasarana yang ada di pelayanan publik guna menunjang kinerja Personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Waka Polres Dairi juga mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kualitas pelayanan public Polres Dairi, agar masyarakat merasa puas atas pelayanan yang diberikan Polres dairi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kabagren Polres Dairi, Kompol. B. Silalahi, Kasi Propam Polres Dairi, AKP. Manusun Hutasoit dan Kasi Was Polres Dairi, Ipda. Nodes S. Silalahi.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Editor : (Chaidir Toweren)

 

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang