BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintahPendidikanPolitikPolriTNI

Wakapolres Tanah Karo Hadiri Pelantikan PPS Pilkada Tahun 2024

74
×

Wakapolres Tanah Karo Hadiri Pelantikan PPS Pilkada Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Karo | 1kabar.com

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karo menggelar Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se- Kabupaten Karo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, Minggu (26/05/2024). Pada pelantikan yang dilaksanakan di Balai Milala, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, juga dilakukan pengambilan sumpah/janji dan penandatanganan pakta integritas anggota PPS dalam rangka Pemilukada Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Karo.

Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Kapolres Tanah Karo, AKBP. Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M., CPHR., CBA., yang diwakili oleh Wakapolres Tanah Karo, Kompol. Zulham, S.H., S.Kom., M.M. Dalam sambutannya, Wakapolres mengucapakan selamat kepada seluruh Anggota PPS yang telah dilantik.

“Kepada petugas yang sudah dilantik kami ucapkan selamat, kami berharap semua Anggota PPS bisa menjalankan tugasnya dengan profesional dan netral,” kata Wakapolres.

Pada pelantikan tersebut, jumlah Anggota PPS yang menjalani pelantikan sebanyak 807 orang. Dimana, seluruh Anggota PPS ini terdiri dari tiga orang petugas di setiap Desa yang ada di Kabupaten Karo dengan jumlah 269 Desa/Kelurahan.

Pada kegiatan ini, juga turut dihadiri oleh seluruh Anggota Komisioner dan Staf KPUD Kabupaten Karo. Turut hadir juga Bupati Karo, Cory S Sebayang, perwakilan Yonif 125/Simbisa Letda Andri Iskandar, Komisioner Bawaslu Kabupaten Karo, Kordiv HP2H, Sudiman, para Camat se-Kabupaten Karo.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Editor : (Chaidir Toweren)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang